YouTube Membuat Mereka Terkenal




Siapa sih yang ga kenal doi? Justin Bieber adalah seorang Penyanyi R&B/Pop asal Kanada dia ditemukan di YouTube oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Bieber adalah satu-satunya artis di Billboard sejarah untuk memiliki empat single dari album perdana di Top 40 dari Hot 100 sebelum album dirilis, wajar kalo dia menjadi idola saat ini. Di twitternya aja followers nya udah 1 juta lebih.



Marie Digby adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, gitaris dan pianis. Dia dikenal karena dia menyanyikan ulang lagu  Umbrella dengan versi akustik di tahun 2007 disitus YouTube, lagu itu kemudian diputar di stasiun radio STAR 98,7, dan masuk chart Bilboard dengan posisi tertinggi di peringkat 10. Digby telah merilis tiga album studio, termasuk salah satu album sampul Jepang. Album ini telah menelurkan tujuh single secara keseluruhan.



Shane Dawson adalah aktor di Long Beach, CA yang telah memperoleh ketenaran dari webshow di Youtube. Acara, "SDTV", mengikuti ke mana-mana di rumah, bekerja, dan dengan teman-temannya. Dia juga membuat film pendek di mana dia memainkan karakter yang berbeda differents ras dan jenis kelamin. Ia berharap untuk menjadi "Next Big Thing". Saat ini dia udah mempunyai 1juta subscribers di seluruh dunia! Dan setiap hari Sabtu dia selalu memposting video terbaru dan asli videonya lucu banget!





























Andy Mckee Adalah seorang Fingerstyle gitaris asal Amerika. Saat ini masuk ke label rekaman Amerika "Candyrat Records' . Gaya bermain telah mendapatkan dia cukup penggemarnya internasional, pada akhir tahun 2006, lagu andalannya "Drifting" menjadi featured Video di Youtube dan Myspace. Bahkan artis Indonesia Prisa Adinda sempet membuat cover version lagu Drifting.






























Esmee Denters adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang mulai menyanyikan cover version dari lagu-lagu populer di YouTube. Dia menarik perhatian manajer artis Belanda Jonathan Berhane yang pada gilirannya diperkenalkan ke nominasi Grammy penulis lagu dan manajer Billy Man. Menurut beberapa majalah, Denters adalah penyanyi unsigned pertama dalam sejarah untuk pergi langsung dari YouTube pribadi komersial melakukan posting di panggung utama.

0 comments:

Post a Comment