Yang Lagi Tren Aksesoris Pernikahan 2012

Lagi tren aksesoris pernikahan 2012. Ingin tampil cantik, elegan dan mempesona di foto video dokumentasi hari pernikahan anda? Bagaimana kalau Anda menambahkan aksesoris untuk mempermanis penampilan anda yang akan menjadi tren di tahun ini :

http://www.terungkap.net/2012/02/lagi-tren-aksesoris-pernikahan-2012.html"

Cage veil
Gaya vintage masih menjadi tren dan tetap digemari di tahun 2012. Bagi Anda yang ingin mengenakan veil atau penutup kepala di hari pernikahan,bisa memilih jenis cage veil. Ukurannya yang pendek ditambah aksesoris seperti bulu-bulu atau bros dapat memberikan kesan chic.

http://www.terungkap.net/2012/02/lagi-tren-aksesoris-pernikahan-2012.html"

Bolero
Bolero bisa menjadi alternatif lain menjadikan busana pengantin Anda berbeda. Misalnya Anda ingin mengenakan gaun pengantin terbuka tetapi terlihat tidak sopan ketika berada di tempat ibadah. Solusinya, Anda bisa mengenakan bolero untuk menutupinya.

Anda juga bisa mengenakan bolero jika udara dingin dan berangin. Banyak pilihan bolero, mulai dari bahan bulu, lace dan lainnya.

http://www.terungkap.net/2012/02/lagi-tren-aksesoris-pernikahan-2012.html"

Mutiara dan bebatuan cantik
Masih dalam nuansa vintage. Selain cage veil, Anda bisa mendapatkan nuansa vintage dengan mengenakan perhiasan berbentuk mutiara, baik itu kalung, anting atau gelang.

Bebatuan lainnya seperti rhainstones dan kristal bisa menjadi pilihan aksesoris Anda yang akan melangsungkan pernikahan di tahun 2012. Aplikasikan bebatuan cantik ini sebagai bros di gaun atau di wedding bouquet, bisa juga menjadi hiasan rambut.

Semoga artikel lagi tren aksesoris pernikahan 2012 ini bisa menginspirasi Anda.

Labels: Kiat

Thanks for reading Yang Lagi Tren Aksesoris Pernikahan 2012. Please share...!

0 Comment for "Yang Lagi Tren Aksesoris Pernikahan 2012"

Back To Top