Foto-foto Gloria Stuart "Rose" Muda Tokoh Sentral "Titanic"




Foto-foto Gloria Stuart "Rose" Muda Tokoh Sentral "Titanic" - Untuk merayakan ulang tahun ke-15 dirilisnya film 3D box office raksasa "Titanic", Notifikasiku menampilkan kehidupan awal dari Gloria Stuart "Rose" yang diperankan oleh Kate Winslet dalam film Titanic. Foto langka dan eksklusif tersebut diberikan oleh cucu Gloria Stuart yang bernama Benjamin Thompson Stuart. Gloria berumur 100 tahun pada 2010 digambarkan dengan peran yang penuh dengan cinta dan kehidupan oleh Kate Winslet "Rose". Berikut beberapa foto Gloria Stuart "Rose" muda.


Gloria Stuart, di Sekolah menengah tinggi Santa Monica, 1927

Foto ini diambil pada bulan April 1927, saat itu Gloria Stuart menjadi pemimpin drama kelas senior di Sekolah menengah tinggi Santa Monica.

Gloria Stuart, UC Berkeley, 1930

Ayah Gloria Stuart meninggal ketika dia berusia sembilan tahun. Dia dibesarkan oleh ayah tiri yang memiliki rasa humor kejam. Ketika ia mendapat kesempatan untuk meninggalkan rumah, dia mendaftar di universitas di California pada saat itu, UC Berkeley. Di sini, ia muncul di sebuah drama dalam ruang dansa. Gloria Stuart memiliki selera humor, beberapa anggota cast "Titanic" dan kru menyebutkan bahwa ia membuat semua orang tertawa terbahak-bahak setiap kali ia berada di set ketika pengambilan gambar.

Gloria Stuart, 1932

Gloria Stuart mengundurkan diri dari panggung untuk menjadi seorang aktris studio. Dia telah hidup sebagai seniman kelaparan di Carmel selama dua tahun, tawaran sebesar $ 125 per minggu pada tahun 1932 merupakan nominal uang yang banyak.

Gloria pada tahun 1933 di sebuah film "Sweepings" 

Gloria Stuart mengenakan baju dengan bunga di bahunya saat ia muncul dalam 1933 film" sweeping" dengan Drew Barrymore. Saat itu dia menganggap dirinya sebagai seorang aktris panggung pertama. Dia merasa senang menjadi bagian dari produksi Barrymore legendaris. "

Gloria Stuart, Eropa Press Photo, 1933

Foto tersebut diambil setelah lebih dari setahun dia bekerja keras sebagai pemain studio kontrak, ada keyakinan diridan sukacita yang menjadi ciri khasnya.


Gloria mencintai pakaian mengalir dengan pola warna-warni. Dia mencintai kebunnya, bersama ibunya Gloria belajar seni miniatur bonsai Jepang. Dia juga menyayangi binatang, dia memiliki anjing dan kucing belacu.

0 comments:

Post a Comment