Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Luar Biasa! Wanita Cantik Ini Adalah Robot



Siapa sangka perempuan cantik ini adalah Robot. Mungkin hanya dalam hitungan bulan sebelum anak band dan aktris remaja digantikan oleh robot. Pasalnya sebuah robot yang dipamerkan di China ini dapat berbicara, bernyanyi dengan 65 ekspresi wajah memukau orang banyak di Cina.

F Geminoid, robot cantik yang mampu menghasilkan senyum, ekspresi bingung dengan menggunakan aktuator mekanik di bawah 'kulit' karetnya. Pencipta nya mengatakan tujuan penciptaan robot ini adalah untuk menciptakan robot yang sangat mirip dengan manusia


Geminoid F diproduksi oleh Hiroshi Ishiguro, seorang desainer robot terkenal di Osaka University di Jepang barat, dengan label harga sekitar $ 1.200.000.

Dia bisa tersenyum, alur alisnya dan bergerak mulutnya -. Meskipun ia sering terlihat agak bingung juga dapat berbicara dan bernyanyi - bermain rekaman, atau 'mengucapkan' suara orang lain.

Geminoid TMF dilengkapi dengan 12 aktuator bermotor, didukung oleh tekanan udara, yang mengizinkannya untuk 'meniru' ekspresi wajah manusia.

Prof Ishiguro telah merancang beberapa robot yang dibuat agar terlihat seperti manusia. Profesor itu mengatakan bahwa salah satu robot bisa menipu kita dan membuat kita terkecoh mereka adalah manusia.

Labels: Teknologi

Thanks for reading Luar Biasa! Wanita Cantik Ini Adalah Robot. Please share...!

Back To Top