5 Aksesoris Wanita Ramah Lingkungan


Sejak mulainya gerakan go green untuk mencegah meningkatnya pemanasan global, sudah semakin banyak desainer yang membuat aksesoris wanita yang ramah lingkungan. Berikut 5 aksesoris yang dikatergorikan ramah lingkungan:
  • Kacamata keluaran Stella McCartney merupakan salah satu kacamata yang dinobatkan sebagai aksesoris wanita yang ramah lingkungan. Pasalnya kacamata keren ini dibuat dengan bahan baku yang alami.
  • Kalung benang dari negara Peru memperlihatkan bahwa kalung bisa menjadi aksesoris yang ramah lingkungan hanya dengan menggunakan bahan baku alami seperti benang, kain dan renda.
  • Aksesoris wanita anting ulang dari kertas –kertas majalah yang dibuat di Filipina dan Ney Work merupakan anting eksotis yang ramah lingkungan. Anting kertas majalah ini dibuat dengan mengurungkan setiap kertas menjadi lingkaran sempurna yang simetris.
  • Dengan maraknya produk ramah lingkungan, WeWood menghadirkan jam tangan elegan yang terbuat dari kayu. Kebanyakan kayu yang digunakan untuk membuat jam ini adalah kayu potong. WeWood berjanji bahwa mereka akan menanam satu pohon untuk setiap satu jam tangan yang terjual.
  • Sandal plastik Mel dari Mellissa merupakan salah satu aksesoris wanita sandal yang ramah lingkungan. Dalam Pembuatan, sandal ini tidak menghasilkan limbah sama sekali. Sandal ini pun dapat didaur ulang lagi ketika rusak atau tidak terpakai lagi.
Biarpun terbuat dari bahan baku yang alami, aksesoris di atas bisa disejajarkan dengan aksesoris yang terbuat dari bahan lain. Saatnya berahli dari aksesoris yang biasa – biasa saja ke aksesoris wanita yang ramah lingkungan namun eksotis.

Labels: Celebs

Thanks for reading 5 Aksesoris Wanita Ramah Lingkungan. Please share...!

0 Comment for "5 Aksesoris Wanita Ramah Lingkungan"

Back To Top