Lima Jalur Kapal Feri yang menjadi Wisata Terindah di Dunia

Kalangan wisatawan biasanya dapat menikmati indahnya pemandangan laut dengan semilir angin yang selalu setia menemani masa berlibur.



Berikut, beberapa jalur wisata yang menggunakan kapal feri dengan definisi terindah di dunia seperti dilansir BBC Travel. Setiap jalur wisata ini dinyatakan dapat memberikan pemandangan yang indah di setiap tempat yang dilewati dan bisa memberikan sensasi yang tidak terlupakan.

1. Kowloon dan Hong Kong 

 

Perjalanan singkat ini dimulai dari Victoria Harbour dengan warna-warni lampu menara dari gedung pencakar langit disekitarnya.


2. Sydney dan Manly 

 

Jika berkesempatan menikmati jalur wisata ini, setiap wisatawan akan menyaksikan pemadangan indah Opera House Sydney, Harbour Bridge 'coathanger' dan deretan gedung pencakar langit di pusat kota Sydney. Ada juga deretan rumah bergaya Victoria serta teluk kecil yang tak terhitung banyaknya,.

3. Port Hardy dan Prince Ru, British Columbia

 

Jalur ini menyajikan suasana pegunungan dan pesisir pantai yang indah. Saat menuju Prince Rupert, setiap wisatawan dapat menyaksikan lumba-lumba, beruang hitam, elang dan mercusuar terindah di Sarah Island.

4. The Golden Horn, Istanbul

 

Saat menikmati pelayaran, wisatawan akan menyaksikan 13 jenis peradapan yang dimiliki Turki dengan Egyptian Spice Market to Eyüp yang merupakan tempat pangeran Utsami naik tahta.

5. The Fjord Patagonian, Chili

 

Dengan jarak sekitar 800 mil laut yang ditempuh selama 4 hari, setiap wisatawan akan disuguhkan pemandangan padang es besar yang membelah Fjord ke Andes serta menyaksikan dari dekat Bruggen Glaciers yang merupakan gletser terbesar di kawasan Amerika Selatan.

Labels: Cakrawala

Thanks for reading Lima Jalur Kapal Feri yang menjadi Wisata Terindah di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Lima Jalur Kapal Feri yang menjadi Wisata Terindah di Dunia"

Back To Top