Aksesoris Motor Paling Mahal





Aksesoris Motor Paling Mahal - Beberapa pernak pernik automotif kadang diperlukan guna menunjang sebuah kendaraan bermotor. Ada kalanya aksesoris itu merupakan wajib saat mengunakan kendaraan bermotor misalnya helm untuk setiap pengendara sepeda motor.

Namun berikut ini ada Aksesoris Motor Paling Mahal versi Motorcycle.about yang mungkin bisa saja Anda miliki atau bahkan mungkin bermimpi bisa memilikinya.



Bukan tanpa sebab, mengingat deretan aksesoris tersebut memiliki banderol yang diatas rata-rata.

1. Helm Schuberth C3
Dipatok Rp6,3 juta, pelindung kepala ini merupakan yang terfavorit di pasar helm high-end Eropa serta Amerika Seirkat (AS). Helm tersebut hanya memiliki berat 3,6 kg dengan kekedapan 84 dB saat kecepatan motor 100 km/jam.

2. Apple iPad GPS
Ditawarkan dengan harga Rp5,9 juta Apple iPad ini bukan cuma memiliki sarana konektifitas WiFi tapi juga dibekali aplikasi GPS yang memungkinkan sebagai petunjuk arah saat dipakai berwisata.

3. Garmin Zumo 660 Navigation
Dipasaran, GPS ini ditawarkan dengan harga Rp7,2 juta. Kekuatan alat ini ialah tahan air, memiliki layar 4,3 inci, sarana Bluetooth, dan lane-assist.

4. Titanium Arrow Exhaust System
Arrow memperkenalkan perangkat seharga Rp23,5 juta ini untuk paket optional Triumph Bonneville. Hasilnya performa motor meningkat drastis dan tarikan mesin jadi agresif tanpa keluaran suara yang berlebihan.

5. Jaket Motor Alpinestars 365 Gore-Tex
Alpinestars 365 Gore-Tex merupakan kombinasi antara ketahanan bahan kulit dengan tekstil tahan air. Harga jaket ini dipasaran Rp11,8 juta.

6. Jaket Balap Dainese Tattoo
Hampir semua jaket keluaran Dainese sudah mengadopsi bahan yang teruji kualitasnya di dunia balap. Namun lewat seri Tattoo bergambar motif Maori dan Samurai, jaket seharga Rp31,7 juta itu tentu makin menarik dan ekslusif.

7. Pelek Serat Carbon BST
Opsi pengurangan berat melalui komponen roda dan suspensi memang membuat efek positif pada sepeda motor. Jarak pengereman jadi lebih pendek, dan handling motor juga jadi lebih baik. Karenanya pelek BST berbahan serat karbon seharga Rp36,2 juta ini pantas dipilih bagi mereka yang punya kocek lebih.

0 comments:

Post a Comment