Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Tree House Paling Keren di Dunia


Tree House Paling Keren di Dunia

Sebuah resort ramah lingkunan bintang lima di Kanada telah meluncurkan konsep terbaru rumah tinggi yang melekat sepenuhnya di pohon-pohon.

Sebanyak 12 vila rumah pohon, model villa terbaru resort E'Terra Samara yang sesuai dengan kenyamanan mewah dan gaya futuristik dengan lingkungan alam yang luar biasa, menggantung di hutan Semenanjung Bruce di barat laut Toronto.

Rumah pohon yang mungkin paling keren di dunia ini, mengundang para tamu untuk lepas dari hiruk pikuk perkotaan, setiap villa akan terbuka dan diposisikan di sekitar pusat pohon untuk mengambil keuntungan dari fitur tempat khusus dan pencahayaan, dengan memastikan privasi tamu.

Satu kamar tidur vila, yang desain terinspirasi oleh benih samara, umumnya dikenal sebagai kunci maple, memiliki area kamar tidur, ruang tengah depan kamar, toilet kompos, dan tempat mandi ramah lingkungan.

"Struktur ini dirancang untuk menggantung pada batang pohon, ketimbang memakunya ke pohon, seperti memeluk pohon bukan menusuk dagingnya," kata Farrow Partnership Architects mengomentari rancangannya ini, seperti dikutip dailymail.co.uk.

Labels: Bangunan, Unik

Thanks for reading Tree House Paling Keren di Dunia. Please share...!

Back To Top