Butik Hotel Paling Keren di Asia



The Quincy Hotel berdiri megah dan trendi di pusat kota Negeri Merlion. Hotel berlantai 14 ini menarik hati wisatawan muda berkantong tebal untuk menikmati keistimewaan boutique hotel.

The Quincy Hotel terletak di Orchard Road, Singapura. Lokasi hotel ini sangat strategis, dekat dengan Mount Elizabeth Medical Center, Orchard Road, Taman Anggrek Nasional, Haji Lane dan Chinatown Heritage Center.



Kami menjajal layanan hotel berbintang yang didapuk sebagai hotel paling trendi di Asia 2012 oleh TripAdvisor. Bagi traveler yang menginap di hotel ini dan hobi berbelanja serta ingin mencari hiburan, cukup berjalan kaki menuju Orchard Road yang terkenal di Negeri Singa. Pusat perbelanjaan terkenal itu ada di depan mata.

The Quincy Hotel dari manajemen Far East Hospitality tercatat sebagai hotel pertama yang menyajikan layanan terpadu. Hotel ini bertarif mulai SGD 280++ atau Rp 2,2 juta++. Hotel ini memberikan akses kartu top-notch untuk keamanan tamu yang pertama ada di Singapura.

Hotel berbintang 4 ini didominasi fasad kaca dan baja. Lobi hotel ini dihiasi sofa berbentuk telur. Ada 108 kamar full AC yang dilengkapi bankas dan koran gratis. Resepsionisnya pun siaga 24 jam.

img

Semua kamar didekorasi elegan dan modern. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur dan bantal dengan seprai berkualitas premium. Selain itu, semua kamar dilengkapi dengan pemandangan kota yang indah yang bisa ditangkap dari balik tirai jendela. Ada remote control untuk lampu maupun tirai.

Akses internet gratis tersedia tidak hanya di kamar pengunjung tetapi di seluruh hotel tersebut. Ada juga televisi LCD 42 inchi, mini bar gratis, dan telepon untuk panggilan lokal.

Melongok ke kamar mandi, ada bathtub dan pancuran terpisah dengan fasilitas mandi Molton Brown sensory nan menyegarkan. Kamar mandi juga dilengkapi timbangan badan, jubah mandi, dan perlengkapan mandi. Fasilitas tambahan mencakup sandal dan pengering rambut. Pembenahan kamar dilakukan rutin harian.

img

The Quincy Hotel memiliki dapur terbuka dan menjamu pelanggan dengan masakan lezat lokal dan internasional saat jam makan siang dan makan malam, sarapan secara prasmanan, serta kopi. The Quincy Hotel memiliki sebuah restoran dan bar di mana bisa menjadi alternatif bagi para tamu yang ingin bersantai di akhir hari.

Saat naik ke lantai 12, ada berbagai fasilitas nan menarik. The Quincy Hotel menyediakan kolam renang infinity dan lampu LED menghadap ke kota. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran serta lemari brankas.

img

"Tamu hotel dapat menonton film malam hari melalui proyektor ini setiap hari Sabtu. Ada juga gym, kamar mandi uap dan sauna yang disediakan untuk pelanggan unisex maksimal 4 orang," kata Public Relation Far East Hospitality Management, Lim Wee Ling.

Pada Hari Valentine kemarin, pelanggan muda mudi merayakan dengan makan malam romantis di The Quincy Hotel. Hotel butik ini bisa jadi pilihan akomodasi traveler yang bertandang ke Negeri Singa.

0 comments:

Post a Comment