Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Hotel Paling Romantis di Asia


Sebagai situs perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor mengumumkan Travellers' Choice Awards 2013 untuk kategori Hotel Paling Romantis di Asia.

Tidak seperti penghargaan-penghargaan untuk hotel lainnya, TripAdvisor Travellers' Choice Awards dibuat berdasarkan jutaan review dan opini berharga dari wisatawan di seluruh dunia.

Hotel Paling Romantis di Asia 

"Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk perjalanan romantis, yang dekat dengan rumah atau suatu tempat yang lebih eksotik, Anda bisa mendapatkan informasinya di TripAdvisor Travellers' Choice awards,” kata Barbara Messing, chief marketing officer TripAdvisor dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (5/1).

“Penghargaan tersebut dibuat berdasarkan masukan dari pasangan yang pernah menginap di hotel-hotel tersebut dan memberikan stempel persetujuan sebagai hotel paling romantis.”

Untuk wilayah Asia Tenggara, Malaysia dan Thailand merupakan negara yang masuk dalam daftar dan memiliki hotel dengan kategori paling romantis.

Casa del Mar Langkawi di Malaysia menempati urutan kedua di Asia dan keenam di dunia dan Layana Resort and Spa di Thailand menempati urutan ketiga di Asia dan kesembilan di dunia. Selain itu, ada juga Shore di Katathani ada di posisi kedelapan di Asia.

“Kami gembira bisa jadi salah satu pemenang Travellers' Choice award untuk Hotel Paling Romantis di Asia dan dunia, yang dipilih oleh para wisatawan di situs perjalanan terbesar di dunia,” kata Stefan Heintze, General Manager Layana Resort and Spa.

Seperti dilansir oleh TripAdvisor, berikut sepuluh Hotel paling romantis di Asia.

1. Baros Maldives – North Male Atoll, Maladewa

2. Casa del Mar Langkawi – Pantai Cenang, Malaysia

3. Layana Resort and Spa - Ko Lanta, Thailand

4. Veligandu Island Resort – North Ari Atoll, Maladewa

5. Constance Moofushi – South Ari Atoll, Maladewa

6. Cocoa Island by COMO – South Male Atoll, Maladewa

7. Mirihi Island Resort – South Ari Atoll, Maladewa

8. The Shore at Katathani – Kata Beach, Thailand

9. Maafushivaru – South Ari Atoll, Maladewa

10. Kuredu Island Resort & Spa – Kuredu, Maladewa

Labels: Cakrawala, Terbaik

Thanks for reading Hotel Paling Romantis di Asia. Please share...!

Back To Top