Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

"Maknae" Boyband Paling Mempesona


Dalam sebuah group idol di Korea Selatan, pasti ada salah seorang personel paling muda yang disebut maknae. Maknae atau member termuda di group idola ternyata paling banyak menarik perhatian penggemar. 

Maknae Boyband Paling Mempesona

Siapa saja maknae yang mampu mempesona hallyu?

1. Zelo "BAP" (15 Oktober 1996)
Maknae dari group idol yang satu ini memang terlihat keren. Zelo juga dikenal sedikit pemberontak. 

2. Lee Jung Shin "CNBLUE" (15 September 1991)
Lee Jung Shin merupakan member termuda dari CNBLUE. Meski begitu, banyak yang menyangka jika Jung Shin justru yang tertua karena ia yang paling tinggi di group.

3. Taemin "SHINee" (18 Juli 1993)
Maknae yang satu ini memang terlihat sangat imut. Taemin memiliki mata yang sellau terlihat seperti minta disayang. Tak heran, semua personel SHINee dan keluarga besar SM Entertainment menyayanginya.

4. Chansung "2PM" (11 Februari 1990)
Meski sebagai maknae, Chansung tak terlihat imut. Salah satu personel 2PM ini justru terkesan lebih dewasa karena karisma yang dimiliknya.

5. Seungri "BigBang" (12 Desember 1990)
Maknae dari BigBang ini memang kerap kali menunjukan sikap childish-nya di hadapan rekan-rekannya. Seungri juga kerap kali blak-blakan dalam membahas sesuatu. Mata panda milik Seungri yang membuat noona jadi tergila-gila.

6. Changmin "TVXQ" (18 Februari 1988)
Changmin adalah maknae yang tertua di antara lainnya. Meski begitu wajah Changmin ini tetap terlihat imut. Sayangnya, Changmin justru kalah saing dengan Junho. 

Junho disebut memiliki sikap imut lebih banyak dibandingkan dengan sang maknae. 

Maknae juga kerap kali mengemban tugas berat. Salah satunya dialami Seungri "BigBang" Dalam beberapa penampilan BigBang, Seungri harus menggantikan posisi Daesung yang tak hadir. Jadi, bagian Daesung nyanyi akan diambil alih oleh Seungri. Hal itu terjadi saat BigBang tampil menyanyikan lagu kat Farewell beberapa waktu lalu di Korea.

Labels: Celebs, Musik

Thanks for reading "Maknae" Boyband Paling Mempesona. Please share...!

Back To Top