Ponsel Paling Mahal Saat Ini



Perkembangan dunia ponsel cerdas, sepertinya menarik perhatian salah satu perusahaan pembuat ponsel eksklusif. Baru-baru ini, BBC memberitakan bahwa Vertu kini tengah mengembangkan sebuah smartphone yang akan diperkuat oleh Android.

Berita tersebut sedikit mengejutkan, karena sebelum memutuskan untuk menggunakan Android, produk-produk Vertu pada awalnya diperkuat oleh sistem operasi Symbian. Wajar, karena hingga akhir tahun lalu Vertu masih dimiliki oleh Nokia.


Ponsel Paling Mahal Saat Ini

Perry Oosting, chief executive dari Vertu, mengungkapkan alasan perusahaannya lebih memilih Android ketimbang Windows. Ia mengatakan bahwa Android saat ini lebih memiliki struktur yang kuat dibandingkan sistem operasi buatan Microsoft tersebut.

“Windows Phone memiliki kans untuk sukses di masa depan. Namun hingga saat ini, Windows masih memiliki market share yang relatif kecil bila dibandingkan dengan Android yang telah meraih 60% pangsa pasar seluruh dunia,” ungkap Oosting, dikutip dari BBC.

Vertu Ti saat ini tengah dibangun di pusat pembuatannya, yaitu di Church Crookham, Hamphire, Inggris. Ponsel ini akan dibalut oleh badan yang terbuat dari titanium dan dilengkapi oleh layar safir. Vertu Ti sendiri rencananya akan dibanderol dengan harga 7.900 Euro atau sekitar Rp102.042.720.

Berminat untuk segera memilikinya?

0 comments:

Post a Comment