Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Wanita-Wanita Paling Berpengaruh di Amerika


Kami mengakui bahwa peran Ibu sangat menantang! Ibu adalah istri dari Kepala Negara yang pada dasarnya memainkan peran yang sangat penting dan bertanggung jawab dalam masyarakat. Selama bertahun-tahun, wanita yang berada dibelakang orang nomor satu di dalam sebuah negara telah memenuhi peran mereka dan terus melakukannya dengan kebaikan yang dilakukan demi kesejahteraan bangsa. Baik itu sosial, politik atau peran pendidikan, wanita ini telah berhasil membawa perubahan positif dalam masyarakat. 



Sementara beberapa wanita bekerja di belakang suami mereka, ada banyak wanita yang kuat  berada dilini depan untuk memanfaatkan posisi mereka dan membawa keadilan. Dengan demikian, peran wanita ini telah berkembang sejak bertahun-tahun. Contohnya Michelle Obama, istri Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama. Wanita ini ada saat presiden masa jabatan kedua, Barack Obama sebagai salah satu wanita yang paling kuat dan berpengaruh dalam sejarah. 

Untuk menyambut hari wanita sedunia yang jatuh pada tanggal 8 Maret mendatang mari kita intip beberapa wanita yang berada dalam pengaruh orang besar yang berada dilini depan memperjuangkan kesejahteraan bangsanya yang dikutip dalam boldsky.
 
Michelle Obama, perempuan keturunan  Afrika-Amerika merupakan istri dari  Presiden AS, Barack Obama memainkan semua perannya secara efektif. Baik itu peran ibu, seorang fashionista atau sosialita, Michelle menyeimbangkan semua dilengkapi dengan kegiatan sosial yang dilakukan  mendukung suaminya.
 
Betty Ford, Ia dibicarakan secara terbuka tentang masalah pribadinya terutama yang berkaitan dengan kesehatan. Istri Gerald Ford, wanita yang berpengaruh di Amerika  ini menganjurkan Perubahan Equal Rights, legalisasi aborsi dan penyebaran kesadaran pada kanker payudara.
 
Hillary Clinton,  Meskipun Hillary Clinton mundur dari politik, dia adalah salah satu wanita yang paling kuat dan berpengaruh dalam politik Amerika.
 
Caroline Harrison, Gedung Putih telah direnovasi berkali-kali, namun, wanita kuat ini membawa pohon listrik untuk Natal dan diletakkan di gedung putih. Seorang pendukung hak-hak perempuan, Caroline adalah presiden pertama jenderal Putri Revolusi Amerika.
 
Jacqueline Kennedy, Selain dikenal sebagai seorang wanita yang modis, Jacqueline memainkan perannya sebagai wanita dan bekerja untuk memulihkan dan refurnishing Gedung Putih. Setelah pembunuhan suaminya, Jacqueline dihormati karena ketenangan dan martabatnya.
 
Queen Rania, Dia dikenal karena usahanya atas nama pendidikan, hak asasi manusia dan isu-isu perempuan. Ratu Rania tidak hanya salah satu yang paling kuat dan berpengaruh, tetapi juga salah satu wanita paling cantik di dunia.

Eleanor Roosevelt, Bagi banyak orang Amerika, Eleanor dianggap sebagai salah satu wanita pertama yang paling berpengaruh dan kuat dalam sejarah. Dia berjuang untuk proposal New Deal, hak-hak sipil dan hak-hak perempuan. Eleanor yang menjadi anggota NAACP Direksi adalah ketua pertama dari Komisi Hak Asasi Manusia PBB.

Labels: Politik, Tokoh

Thanks for reading Wanita-Wanita Paling Berpengaruh di Amerika. Please share...!

Back To Top