Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Handphone Dengan Nama Paling Unik


Setiap handphone biasanya keluar dengan nama tertentu. Beberapa bahkan mencerminkan kemampuan atau fungsi dari perangkat tersebut. Namun tidak sedikit yang namanya malah kedengaran lucu.

Beberapa produsen pernah mengeluarkan handset dengan nama yang terdengar unik di telinga seperti ke-7 handphone dengan nama paling unik berikut ini. Arti dari nama handphone itu juga bisa bikin kita tertawa.

Penasaran? Berikut bahasannya:

1. Motorola Stature i9



Stature berarti jangkung atau tinggi. Tapi tampaknya handset bergaya flip yang masuk kategori feature phone ini tidak tinggi-tinggi amat bodinya.

2. Motorola Rambler

Motorola tampaknya gemar memberi nama unik untuk handphonenya. Seperti Motorola Rambler ini yang artinya pengembara. Apakah si handphone ini senang diajak mengembara?

3. Samsung Gusto SCH-U360


Handphone besutan Samsung ini mungkin bisa menularkan semangat tinggi bagi penggunanya. Ya, Gusto bisa diartikan semangat.

4. Samsung Mythic SGH-a897

Mythic berarti dongengan. Apakah berarti si handphone juga digunakan di dunia dongeng? Well, hanya Samsung yang tahu.

5. Pantech Jest

Apakah handphone ini dibuat hanya untuk lelucon saja? Ya, entah apa alasan Pantech menamainya sebagai Jest atau lelucon.

6. Motorola Citrus


Mungkin desainer Motorola sedang melihat pohon jeruk ketika membuat handphone ini. Ya, Citrus berarti pohon jeruk.

7. Motorola Devour

Pengguna mungkin perlu hati-hati dengan handphone Motorola Devour karena arti namanya adalah mengganyang atau melahap. Cukup menakutkan memang.

Labels: Peralatan, Teknologi

Thanks for reading Handphone Dengan Nama Paling Unik. Please share...!

Back To Top