Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Objek Wisata Paling Top di Asia, Waterboom Bali


Siapa sangka waterpark di Bali bisa jadi objek wisata teratas di Asia menurut TripAdvisor. Ketenaran waterpark ini mengalahkan Universal Studios Singapura dan Disneyland.



Situs perjalanan terbesar, TripAdvisor baru saja mengeluarkan rilis Rabu (26/6/2013). Dalam rilisnya terungkap ragam objek wisata yang paling banyak dipilih para wisatawan.

Penghargaan Travellers' Choice Attractions diberikan berdasarkan kualitas dan kuantitas review wisatawan untuk objek wisata yang ditampilkan di TripAdvisor. Penghargaan ini diberikan untuk berbagai kategori.

Di kategori 10 Objek Wisata dan Water Park Teratas di Asia, Waterbom Bali di Kuta menduduki peringkat pertama. Waterpark ini berhasil mengalahkan Universal Studios Singapura dan Ocean Park, Hong Kong. Mereka menduduki peringkat kedua dan ketiga.

Mengejutkan, Tokyo DisneSea dan Tokyo Disneyland di Urayasu, Jepang kalah dari Waterbom Bali dan menduduki peringkat keempat dan kelima. Sedangkan Hong Kong Disneyland berada di posisi 6.

Dengan begini, Waterbom Bali mendapatkan penghargaan Travellers' Choice Attraction dari TripAdvisor atau yang berarti Objek Wisata Pilihan Wisatawan. Penghargaan ini sangat bergengsi di kalangan pelaku industri pariwisata yang bisa menambah kepercayaan wisatawan terhadap objek wisata tersebut.

Berikut 10 objek wisata dan water park teratas di Asia:

1. Waterbom Bali, Kuta, Indonesia
2. Universal Studios Singapore, Sentosa Island, Singapura
3. Ocean Park, Hong Kong
4. Tokyo DisneySea, Urayasu, Jepang
5. Tokyo Disneyland, Urayasu, Jepang
6. Hong Kong Disneyland, Hong Kong
7. Skyline Luge Sentosa, Sentosa Island, Singapura
8. Wonderla Amusement Park, Bangalore, India
9. Universal Studios Japan, Osaka, Jepang
10. Shanghai Circus World, Shanghai, China

Labels: Bangunan, Cakrawala, Terbaik

Thanks for reading Objek Wisata Paling Top di Asia, Waterboom Bali. Please share...!

Back To Top