Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

10 Blogspot Terbaik Blogger Indonesia


10 Blogspot Terbaik Blogger Indonesia

Blogspot buatan orang Indonesia sendiri saat ini sudah berjumlah ribuan, tetapi di antaranya ada 10 blogspot terbaik blogger Indonesia yang berhasil unjuk gigi di Rank Alexa dan dengan jumlah pengunjung yang luar biasa. Simak ke 10 blog terbaik tersebut, Cekidot..

10. Unikgaul - UnikGaul.com

Rank Alexa : 69.500 dan Rank Indo : 1.100
Unikgaul adalah blog yang berisikan artikel-artikel berita unik, aneh, dan pengetahuan menarik lainnya. Di sertai dengan belasan sub kategori, dengan tampilan yang rapi dan artikel yang menarik terupdate membuat unikgaul mendapatkan pageview dan visitor yang sangat tinggi setiap harinya.

9. Remo XP - Remo-xp.com

Rank Alexa : 61,067 dan Rank Indo : 1,155
Remo Xp adalah blog yang berisikan ribuan software, games, hack tools dan applikasi lainnya yang dapat di download secara gratis. Blog ini juga memiliki SEO yang sangat tinggi sehingga ketika kita mencari software di mesin pencari google, Blog ini sering menjadi yang teratas. Tetapi sekarang jumlah pengunjungnya sudah menurun, mungkin karena sudah banyak blog yang mempunyai konten yang serupa.

8. Polisi Online - Polisionline.com

Rank Alexa : 47.307 dan Rank Indo : 831
Blog ini bukan situs polisi sebenarnya, tetapi blog yang membantu buyer untuk mereview toko-toko Online apakah toko online tersebut penipu atau tidak. Sehingga cukup membantu menghindari toko online penipu.

7. Ini Unic - iniunic.blogspot.com

Rank Alexa : 29.122 dan Rank Indo : 536
Masih Ingat dengan Unic77.tk ? Blog artikel unik yang ngetrend dan menjadi teman Online para pelajar di tahun 2008-an kini beralih ke iniunic.blogspot.com, sebelumnya menggunakan klikunic.com setelah domain unik77.tk di ambil alih oleh pemilik domain gratisan .tk . Meskipun berpindah pindah domain, sekarang ini unic tetap ramai akan pembaca setianya.

6. Buka rahasia - Buka-rahasia.blogspot.com

Rank Alexa : 24.972 dan Rank Indo :458
Blog ini adalah blog yang menyediakan tips dan trik dalam mendesain blog, trik seo dan lain-lain. SEO blog ini juga cukup bagus, terbukti karena trik-triknya sering muncul di peringkat pertama pencarian Google.

5. Naruto Bleach Lover - Narutobleachlover.net

Rank Alexa : 18.631 dan Rank Indo : 328
Blog ini berisi tentang komik, movie, dan Video episode dari Naruto, Bleach dan manga lainnya secara up to date. Banyaknya pecinta manga di Indonesia yang selalu menunggu Update terbaru dari manga kesukaan mereka membuat Blog ini selalu mendapatkan kunjungan yang rutin dari pembaca.

4. Terselubung - Terselubung.blogspot.com


Rank Alexa : 15.924 dan Rank Indo : 266
Sama seperti Unik77.tk, Terselubung juga blog yang menyediakan artikel-artikel unik yang ngetrend di tahun 2008-an. Terselubung memiliki jumlah visitor yang luar biasa dan Followers di Twitter yang banyak. Tetapi blog Terselubung secara tiba-tiba di hapus oleh Google pada tanggal 21 July 2013. Tidak jelas apa alasan penghapusan blog yang sudah terkenal ini, mungkin karena google menganggap terselubung sebagai blog spam karena tindakan copy paste.

3. Mangaku - Mangaku.web.id

Rank Alexa : 13.677 dan Rank Indo : 226
Lagi-lagi blog yang berisikan Manga menempati posisi 5 Besar, tampaknya orang Indonesia betul2 pecinta manga . Awalnya blog ini selalu berdekatan dalam hal rank dengan narutobleachlover.net , tetapi lama kelamaan blog ini semakin pesat dan semakin tinggi ranknya.

2. Ganool - Ganool.com *Ralat, Ternyata Ganool dari Wordpress gan

Rank Alexa : 2.641 dan Rank Indo : 49
Ini dia, blog dari Indonesia dengan Ranking terbaik, Luar biasa, sebuah blog bisa mencapai ranking setinggi itu. Blog ini berisikan ribuan movie baik baik movie Indonesia maupun yang Internasional dari berbagai Genre. Tidak heran, harga spot iklan di blog ini saja berkisar 3-5 juta. Wow !

1. Maskolis - Maskolis.com


Rank Alexa : 8.659 dan Rank Indo 209
Dalam hal rank, memang maskolis masih kalah jauh dari Ganool. Tetapi, menurut saya, maskolis lah blogger terbaik dari Indonesia pada saat ini. Maskolis adalah blog yang berisikan tips dan trik dalam mendesain blogspot, wordpress dan lainnya. (tetapi lebih dominan ke blogspot)

Selain itu, maskolis juga seorang ahli pembuat template blogspot yang sangat handal. Dia hobi membuat template blogspot dan membagikannya secara gratisan kepada pengguna lain. Template yang di buat juga bagus-bagus dan proffesional. Bahkan templatenya juga di cantumkan di website2 template luar negri.

Padahal nama-nama template yang digunakan terdengar cukup unik, contohnya saja : Jhony Prett, Jhony crott, jhonny somprett, dll. Beliau juga sangat friendly dan bersedia membantu orang lain apabila mengalami kendala dalam blogspotnya.

Tetapi meskipun kontribusinya yang sangat besar bagi blogger Indonesia, dia bahkan tidak mau mempublikasikan Identitas dan fotonya sama sekali. Sampai saat ini para blogger masih penasaran siapa sebenarnya Maskolis itu. Meskipun begitu, siapapun dia layak di berikan apresiasi.
Terus berkarya ya maskolis !

Labels: Internet, Kreatif, Terbaik

Thanks for reading 10 Blogspot Terbaik Blogger Indonesia. Please share...!

Back To Top