Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Game-Game Paling Aneh



Game ini terinspirasi oleh Michael Jackson Di Game ini, Ente akan berperan sebagai MJ untuk melawan musuh-musuh yang ada disana...Meskipun Klasik, game ini lumayan seru kok Gan Mau main? Silahkan ke TKP...

2. Toilet Kids

Permainan ini di dasari dari seorang anak yang pergi ke WC dan tersedot toilet Memang aneh Game ini Gan... monsternya pun menggunakan perlengkapan toilet Hahahaha... Aneh-aneh aja ya Kalau mau coba, musti download dulu Gan

3. Typing of the Dead

Game mengetik yang terinspirasi House of the Dead. Sesuai judulnya, game ini dimainkan dengan cara mengetik Mau coba? Maaf, Ente musti Download dulu BTW, game ini pernah dimainkan sama PewDiePie

4. Avoid the Noid

Game Yang diciptakan oleh Domino's Pizza Di Game ini, Ente memainkan anak pengantar pizza yang berusaha untuk mengantarkan pizza ke lantai atas sebuah bangunan. Para noids adalah makhluk yang ingin pizza Ente dan mereka akan menggunakan beberapa metode yang berbeda untuk mendapatkannya, termasuk pintu perangkap, balon air dan jebakan lainnya.

5. Mr. Mosquito

Di game ini, Ente memainkan nyamuk yang perlu mengekstrak darah dari manusia dengan cara melayang di dekat mereka dan menunggu tempat di tubuh mereka berkedip merah, dan kemudian Ente menukik dan mulai menghisap darah. Bagi banyak pria, bagian terbaiknya datang ketika Ente menghisap darah dari gadis remaja saat dia mandi.

6. Sneak King

Disini kita bermain sebagai Raja, dan pekerjaan kita adalah untuk menyelinap di masyarakat dan memberikan burger gratis.

7. Zombie Nation

Kita mengendalikan kepala samurai terbang yg terpotong dan menembaki para zombie melalui bola mata. (Wakakaka.... Masa' Kepala bisa terbang )

8. Katamari Damacy

Dari permainan ini, kita berperan sebagai pangeran dan anak dari Raja Cosmos. Suatu hari sang raja malah menghancurkan alam semesta, jadi sekarang terserah pada kita untuk memperbaiki segala sesuatu yang dia hancurkan.

9. Boong Ga Boong Ga

Permainan arcade ini berbentuk (maaf) pantat yg tertutup celana denim, yang berperan sebagai controller . Ente bisa memilih antara sejumlah karakter yang berbeda seperti mantan pacar, ibu mertua, penggali emas, bos dan banyak lagi. Cara mainnya yaitu kita menggunakan alat berbentuk seperti dayung untuk memukul pantat denim tersebut sekeras mungkin.

10. Super Pii Pii Brothers

Yang aneh dari yang teraneh nih Gan Kok Aneh? Liat tampilan Gamenya dan Pemainnya. Game ini terinspirasi dari Toilet duduk dan (Maaf) buang air kecil

Labels: Aneh, Internet, Teknologi

Thanks for reading Game-Game Paling Aneh. Please share...!

Back To Top