Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Inilah Aksesoris Handphone Paling Aneh dan Unik


1. Sarung Tangan Touch Screen

Benda ini mungkin bagi beberapa orang rasanya aneh, tapi pada kenyataannya sarung tangan ini dapat dengan mudah kita temukan di toko - toko yang ada di sekitar kita dan banyak orang yang telah menggunakannya, mungkin termasuk anda-kah yang menjadi korban teknologi ini? Sarung tangan ini memiliki tingkat kenyaman yang baik saat digunakan untuk mengakses layar sentuh seperti smartphone dan tablet. Ucapkan selamat tinggal pada tangan anda..

2. Stylus Untuk Hidung

Saat ini perangkat mobile semakin digilai oleh para penggunanya di seluruh dunia. Kemana - mana semua orang membawanya, tak luput, di dalam kamar mandi pun banyak orang tetap tidak mau meninggalkannya. Melihat peluang ini, Dominic Wilcox menciptakan stylus yang dapat digunakan dengan hidung pemakainya. So.. mereka tidak akan lagi merasa takut ketika perangkat mobile mereka harus masuk ke kamar mandi.

3.Casing Iphone dengan Penahan Cangkir

Tak kalah konyol dengan stylus untuk hidung, inilah dia casing perangkat mobile yang disertai penahan cangkir.

Mengetik Iphone sambil memegang secangkir minuman sekarang banyak orang dapat melakukannya. Perusahaan yang bertanggung jawab membuat gadget aneh ini adalah Indiegogo. Gadget ini dijual dengan harga mulai dari $ 25 untuk iPhone 4 dan $ 30 untuk 5.

4. BrailleTouch

Telepon pintar modern dilengkapi dengan gambar dan layar sentuh yang baik, orang - orang tuli dapat menikmati ini karena mereka dapat melihat. Namun, bagaimana dengan nasib para tunanetra yang tidak dapat melihat? Tenang, semua orang kini dapat menikmati teknologi yang ada. BrailleTouch adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca sms bahkan tanpa harus melihat perangkat layar sama sekali.

5. Penahan Ponsel Pada Kereta Bayi

Mengetik pesan melalui ponsel saat mengemudi adalah tindakan ilegal di semua negara, tapi mengetik sms sambil mendorong kereta bayi benar - benar belum ada hukumnya. Tidak hanya kompatibel dengan kereta bayi, anda juga dapat menggunakannya pada shopping cart, sepeda dan treadmill. Sekarang anak agan tidak lagi menjadi halangan untuk kembali berponsel ria.

6. Visor Handphone

Sekarang agan tidak perlu lagi takut kepada orang - orang usil yang suka mengintip ketika menulis pesan. Alat ini memiliki klip sehingga visor dapat dipasang pada perangkat BlackBerry.

Labels: Aneh, Kreatif, Teknologi, Unik

Thanks for reading Inilah Aksesoris Handphone Paling Aneh dan Unik. Please share...!

Back To Top