Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Video Game Paling Aneh dan Unik



Jika anda beranggapan bahwa game perang tanaman melawan para zombies atau dengan kata lain plants vs zombies adalah game paling aneh dan unik, anda salah besar sob, karena ada game yang jauh lebih aneh dari game tersebut.

Mutant League Football



Menurut saya game paling aneh dan unik adalah Mutant League Football, bisa di bayangkan dari namanya saja sudah terbayang kata Mutant yang artinya mahluk jadi-jadian atau siluman yang bermain bola layaknya manusia. jadi, anda jangan berpikiran game ini adalah game sepakbola yang wajar. Mutant League Football mengambil setting waktu setelah kiamat, di mana manusia-manusia sudah berubah menjadi monster-monster yang menakutkan.



Kalau dalam olahraga sepak bola biasanya kita cukup berlari, menggiring bola, lalu menendangnya ke gawang, Mutant League Football memberi kita lebih dari itu. Selain harus memenuhi standar peraturan main football yang ada, game ini bisa dikatakan sebagai game sepak bola perang karena dapat memanfaatkan roket, granat, serta senjata penghancur lainnya untuk memenangkan pertandingan. Yang paling unik dari game ini karakter para pemainnya pun bukan manusia, melainkan monster, robot, bahkan zombies pun ikut serta. serem ada zombie nya?

Bagaimana dengan pendapat anda apakah anda masih beranggapan bahwa plants vs zombies adalah game paling unik dan aneh?

Labels: Aneh, Internet, Teknologi

Thanks for reading Video Game Paling Aneh dan Unik. Please share...!

Back To Top