Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

4 Game Racing Paling Menyenangkan


Terpaling - Dari semua game fun racing yang ditawarkan oleh industri game, inilah 4 game yang tentu saja tidak boleh Anda lewatkan. Game-game yang akan menawarkan sensasi menyenangkan dalam suasana kompetisi yang ringan, lahir dari franchise lawas ataupun tidak.

4. Pure
4 Game Racing Paling Menyenangkan
Sebagian besar gamer mungkin mengasosiasikan sebuah game balap dengan serangkaian mobil keren yang dipacu untuk mencapai garis finish secepat mungkin. Namun di Pure, misi sederhana ini dirombak dengan kebebasan untuk mengeksekusi beragam kombinasi gerakan keren di udara sembari menyusuri arena balap dengan kecepatan super tinggi. Alih-alih terjebak pada sebuah gameplay konvensional, Pure hadir dengan daya tarik sekunder yang justru membuatnya terasa esensial. Ada kesenangan yang tidak tergantikan ketika menjajal seri yang satu ini.

3. Wipeout 2048 

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari sebuah game racing futuristik dengan lompatan teknologi yang masih belum bisa dicicipi di dunia nyata saat ini. Kendali kemudi kendaraan super cepat dan track luar biasa membingungkan menjadi pesona dari seri Wipeout 2048 yang sempat dirilis di PS Vita. Desain lingkungan yang memunculkan atmosfer yang terhitung jempolan, kecepatan kendaraan yang akan terus memacu adrenalin dan permainan warna yang mumpuni menjadikannya pantas untuk masuk ke dalam list yang satu ini.

2. Burnout

Balap berkecepatan tinggi ala Need For Speed? Formula kehancuran yang disuntikkan oleh Burnout membuat pengalaman balap arcade jauh lebih menyenangkan dan menantang. Tidak lagi sekedar memacu kendaraan, keinginan untuk menghancurkan mobil kompetitor yang kemudian divisualisasikan dalam gerak slow-motion nan keren membuat franchise yang satu ini melekat kuat di otak. Burnout juga menghadirkan beberapa mode permainan lain yang tidak kalah seru, dimana kehancuran secara konsisten hadir sebagai fokus. Sebuah formula yang perlahan namun pasti, mulai diikuti oleh franchise game racing yang lain.

1. Chocobo Racing

Kesempatan untuk mencicipi sebagian besar karakter ikonik salah satu franchise JRPG terbaik di industri game – Final Fantasy tentu saja menjadi kesempatan yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Pesona inilah yang ditawarkan oleh game andalan Playstation dahulu – Chocobo Racing. Tidak hanya para monster dan makhluk ikonik dari franchise ini, Chocobo Racing juga menyisipkan beberapa karakter utama dari seri-seri sebelumnya untuk muncul dan bertarung dalam kendaraan balap andalan mereka masing-masing. Atmosfer FF juga begitu kental lewat permainan musik dan beragam kekuatan serangan yang bisa didapatkan di sepanjang track permainan.

Labels: Internet, Otomotif, Teknologi

Thanks for reading 4 Game Racing Paling Menyenangkan. Please share...!

Back To Top