8 Humor Singkat Paling Lucu

8 Humor Singkat Paling Lucu

Tanya Jawab Koplak

1. Bang, lagi ngapain?
- Ngegambar
+ ngegambar ape?
- segitiga sama kaki
+ hebat lo bang, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh -__-

2. Bang, katanya jual Mie Ayam, kok gak ada ayamnya sih???
+Bawel lu tong!! emang kalo elu beli Obat cacing, ade Cacingnya??

3. Bang, bener disini cuci motor 24 jam?
- bener mas
+ gak jadi ah
- lahh kenapa emang
+ abis, nyucinye lama amat ampe 24jam. dimane² juga gak sampe 1 jam kaleee :x

4. DITILANG POLISI
+ "mana surat²mu?"
- Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat. saya sekarang pake email
+ *Nelen Pistol

5. MIMPI
+ Gue mimpi di kejar² anjing
- Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi!
+ Gak mau
- Kenapa?
+ Takut anjingnya masih nungguin

6. NANYA ALAMAT
+ Neng, tinggal dimana?
- Dirumah bang
+ Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana?
- Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa. Emang kura". Bawa" rumah
+ assemmm *Salto bolak-Balik

7. NASI GORENG
+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?"
- Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya?
+ ettdaaah -__-"

8. KIPAS ANGIN
+ Bro Gue ganteng gak??
- *Geleng-geleng
+ Gue pantes punya cewek cantik gak??
- *Geleng-Geleng
+ Dasarrr kipas angin Kampreett lu *Banting Kipas angin

Labels: Lucu

Thanks for reading 8 Humor Singkat Paling Lucu. Please share...!

0 Comment for "8 Humor Singkat Paling Lucu"

Back To Top