Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

Berbagai pekerjaan di dunia ini telah ditawarkan dari pekerjaan yang kecil hingga yang besar resikonya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pekerjaan yang berbahaya dengan resiko pekerjaan yang besar.

1. Bounty Hunters
Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia

Pekerjaan bounty hunter ini adalah perkerjaan yang sangat menimbulkan bahaya yang besar. seorang bounty hunter akan memburu dan menangkap orang yang sedang dalam pelarian dari kasus yang sedang dihadapinya. Dapat dikatakan pekerjaan ini sama halnya seperti para detektif dan menantang bahaya. Upah yang diterima oleh para bounty hunter ini tergantung pada jaminan yang diberikan dan biasanya yang diberikan adalah sekitar 10% hingga 45% dari jumlah jaminan tersebut.

2. Debt Collector


Dalam keadaan ekonomi saat ini, tentunya akan dapat memaksa seseorang untuk berhutang agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagian orang berhutang untuk membuka lahan pekerjaan atau hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan keadaan yang seperti ini tentunya tidak sedikit orang yang menggunakan jasa debt collector atau penagih hutang untuk menagihkan hutang. Pekerjaan ini juga akan mendatangkan resiko yang besar yaitu mulai dari diusir, dimarahi bahkan akan dipukuli dengan tujuan agar merasa jera. Namun pekerjaan ini juga akan mendatangkan gaji yang menjanjikan yaitu sekitar $100 hingga $300 dari setiap pengembaliannya. Bagi Anda yang ingin mencoba pekerjaan ini, Anda dituntut harus bersabar dan dituntut untuk dapat membela diri sebaik-baiknya.

3. Dangerous Waste Removers


Pekerjaan ini adalah pekerjaan yang bisa membahayakan nyawa kita. Dangerous Waste Removers adalah bekerja sebagai pembersih limbah seperti limbah kimia, limbah nuklir, air raksa dan timah. Tentunya untuk menjaga keselamatan kita, dalam melakukan pekerjaan ini kita harus memakai sarung tangan, pelindung mata dan muka. Seiring dengan resiko besar yang ditimbulkan maka upah yang diberikan juga cukup besar yaitu sekitar $11 per jam atau dapat mencapai $30 per jamnya. Apabila Anda berminat dengan pekerjaan ini, maka Anda harus memiliki ijazah sekolah tinggi dan melewati latihan khusus.

4. Bodyguard


Pekerjaan sebagai bodyguards atau yang biasa disebut pengawal ini adalah pekerjaan yang memiliki resiko cukup besar. Mereka mengawal orang penting, orang kaya, dan selebriti. Pengawal harus berusaha untuk melindungi keamanan orang yang mereka kawal. Pengawal ini dapat bekerja berjam-jam, hari dan bulan. Upah yang diterima para pengawal ini tergantung pada kebijakan atasannya, namun kebanyakan upah yang diterima cukup tinggi. Apabila Anda berminat untuk menjajal pekerjaan ini, maka Anda harus mendapat kemampuan militer dan hukum.

5. Private Investigator


Private Investigator adalah pekerjaan yang membutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Anda harus mengawasi seseorang atau sesuatu dengan waktu yang tak tertentu dan dalam kondisi yang cukup berbahaya. Untuk dapat bekerja sebagai private investigator ini, Anda harus memiliki latar belakang hukum dan intelijen yang cukup tinggi. Upah yang diterima oleh private investigator ini cukup tinggi dan akan disesuaikan dengan kondisi, lokasi dan lamanya Anda mengintai.

Labels: Buruk, Fakta, Inspiratif

Thanks for reading Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Pekerjaan Paling Berbahaya di Dunia"

Back To Top