Restoran Paling Kecil di Dunia, cuma ada 1 meja dan 2 kursi

Restoran Paling Kecil di Dunia, cuma ada 1 meja dan 2 kursi

Terpaling - Jika Anda mencari restoran yang menawarkan layanan bersantap paling pribadi, Solo Per Due adalah jawabannya. Restoran kecil yang berlokasi di Vacone, Italia, ini hanya memiliki satu meja dan dua kursi. Oleh karenanya, restoran ini hanya mau melayani dua orang pada satu waktu.

Layanan unik ini membuat restoran Italia itu menjadi tujuan populer bagi wisatawan dari seluruh dunia, terutama bagi pasangan. Maka dari itu, siapapun yang ingin menikmati makan malam romantis di Solo Per Due harus rela antre, khususnya bagi pasangan yang ingin merayakan momen Valentine.

Sebagaimana dilansir Odditycentral, hanya ada sekitar 1.500 orang yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati layanan paling privasi dari Solo Per Due. Karena tawaran ini bersifat eksklusif, harga yang harus dibayarkan pun sebanding dengan pelayanannya. Harga satu paket makan malam romantis Solo Per Due dibanderol 250 euro (Rp 3,6 juta) per orang (tidak termasuk anggur dan sampanye).
Restoran Paling Kecil di Dunia, cuma ada 1 meja dan 2 kursi

Restoran Paling Kecil di Dunia, cuma ada 1 meja dan 2 kursi

Restoran unik ini berusaha memanjakan para pelanggan dengan suasana restoran yang sangat intim dan mampu melindungi privasi pelanggan. Bahkan, pelanggan juga mendapatkan perhatian penuh dari koki dan staf, yang akan memberikan pengalaman bersantap yang istimewa.

Bertempat di sebuah bangunan dari abad ke-19, dekat dengan reruntuhan sebuah villa kuno di mana penyair Latin Horatio pernah tinggal, Solo Per Due memiliki interior yang ditata secara tradisional, dengan fitur perapian yang nyaman, tempat lilin dan pemegang lilin romantis.

Menu yang ditawarkan juga dibuat dari bahan-bahan lokal yang masih segar, termasuk minyak zaitun buatan sendiri, keju domba, pasta segar, permen dan kue lokal setempat. Sehabis menyantap menu makan siang atau makan malam, para pelanggan akan diminta untuk menulis kesan-kesan mereka tentang Solo Per Due dalam Memory Book.

Labels: Bangunan, Kuliner

Thanks for reading Restoran Paling Kecil di Dunia, cuma ada 1 meja dan 2 kursi. Please share...!

0 Comment for "Restoran Paling Kecil di Dunia, cuma ada 1 meja dan 2 kursi"

Back To Top