Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Asli !! Foto Paling Mengerikan Saat Kecelakaan


Terpaling - Di seluruh dunia ini masih ada banyak sekali kecelakaan yang terjadi tiba-tiba dan sangat cepat begitu saja. Nah di situlah letak kegunaan kamera yang bisa memotret dan mengabadikan gambar saat insiden terjadi. Ini beberapa di antaranya dan asli!

Tabrakan Sepeda


Mobil yang melacu dengan cepat saat di jalan raya akan kesulitan menghentikan laju dan bisa-bisa menabrak apapun yang ada di depannya. Seperti mobil ini yang tak sanggup berhenti dan menabrak beberapa pengguna sepeda. Sangat mengerikan saat-saat tertabrak itu.

Kuda Tabrak Mobil


Apa yang terjadi pada kuda ini? Mungkin dia kehilangan kendali karena berlari terlalu kencang dan sialnya dia menabrak mobil sehingga tubuhnya menembus kaca depan mobil dan tak bisa bergerak. Hmm, bagaimana caranya agar dia bisa keluar nanti ya?

Dikejar Pesawat


Jika dikejar mobil atau motor mungkin kamu masih bisa berlari. Namun apa yang terjadi jika dikejar pesawat? Lebih parahnya lagi sang pilot pesawat kesulitan menarik rem. Maka akan seperti orang-orang ini yang terus berlari ketakutan.

Semburan Ombak


Air adalah sesuatu yang penting. Namun air dalam jumlah besar akan cukup mengerikan seperti gelombang ombak. Ombak yang menabrak tebing akan memuntahkan kekuatan yang cukup besar dan terasa sakit jika menyentuh tubuh manusia seperti yang mereka alami ini.

Mayat di Jalan


Kecelakaan kendaraan bermotor di jalan raya memang sangat menakutkan. Terlebih lagi jika korban harus tewas di jalan dengan kondisi tubuh mengenaskan sehingga siapapun orang bisa melihatnya. Sungguh menyedihkan.

Pesawat Jatuh


Pengunjung pantai ini pasti kaget bukan kepalang. Bayangkan saja, sedang enak-enak menikmati angin pantai tiba-tiba sebuah pesawat terjatuh dengan bagian depan lebih dulu menghujam tanah. Beruntung, pesawat tidak meledak yang mungkin bisa mengakibatkan hal lebih mengerikan.

Ditabrak Pesawat


Seperti apa rasanya ditabrak pesawat? Pasti tak terbayangkan. Seperti truk yang satu ini tiba-tiba sebuah pesawat menabrak langsung bagian kaca depannya. Semoga saja sang sopir bisa melarikan diri sebelum hal itu terjadi.

Tabrakan Beruntun


Kecelakaan mobil beruntun pasti selalu saja mengerikan. Jika beruntung, penumpang mobil bisa selamat. Namun jika tidak beruntung pasti akan bernasib sama seperti Dul dan korban tewas lainnya. Membayangkan ada di lokasi kejadian saat kecelakaan beruntun terjadi cukup mengerikan ya.

Jatuh Dari Sepeda


Jika melihat foto ini kamu mungkin bisa tertawa. Tapi bagaimana nasib orang yang terjatuh dari sepeda saat hujan ini? Selain sudah sakit terkena bodi sepeda, orang ini pasti juga kesakitan langsung terbanting menyentuh aspal jalanan yang keras.

Kuda Menggila


Pacuan kuda adalah salah satu olahraga favorit banyak orang. Hanya saja jika kuda yang dikendarai mulai menggila, maka itu bisa menjadi hal yang menyebalkan dan mengerikan. Seperti penunggang yang satu ini, kehilangan kendali dan dia bisa-bisa ikut terbanting dengan kudanya.

Labels: Buruk, Foto

Thanks for reading Asli !! Foto Paling Mengerikan Saat Kecelakaan. Please share...!

Back To Top