Cupcake Paling Mahal di Dunia

Cupcake Paling Mahal di Dunia

Terpaling - Ditujukan untuk menarik minat para penjudi dan orang kaya yang mengunjungi Las Vegas, cupcake ini dibuat sedemikian istimewa menggunakan bahan terbaik dan langka. Tak hanya bahannya yang istimewa, harganya pun tak main-main, sebesar USD 750 (atau sekitar Rp 8,1 juta) untuk satu porsi.

Cupcake bernama Decadence D'Or ini merupakan salah satu menu di toko Sweet Surrender dalam hotel The Palazzo. Cupcake ini dibuat dengan bahan-bahan khusus, antara lain cokelat Venezuela, krim butter vanilla dari Tahiti, serta cognac berusia 100 tahun. Tak ketinggalan daun emas dan tempat penyajiannya yang super istimewa berbentuk fleur-de-lis.

Makanan manis ini dibuat oleh seorang koki pastri asal Prancis, Johann Springinsfeld. Johann merasa tertantang untuk membuat makanan yang memberikan kesan serta memiliki bahan-bahan berkelas dunia.

Sebagai informasi, cognac berusia 100 tahun yang digunakan biasanya dijual seharga USD 34.000 (atau sekitar Rp 371,2 juta) per botol. Untuk bisa menikmati cupcake ini, pelanggan harus telah memesan setidaknya 48 jam sebelumnya, seperti dilansir oleh Daily Mail (26/08).

Sayangnya pihak toko tak mau membocorkan berapa pesanan cupcake yang mereka terima dalam setahun. Meski harga cupcake ini mahal, namun belum bisa mengalahkan harga pencuci mulut termahal dunia bernama Frrrozen Haute Chocolate yang dijual seharga USD 25.000 (atau sekitar Rp 273 juta).

Bagaimana, rela merogoh kocek Anda untuk menikmati cupcake istimewa ini?

Labels: Kuliner

Thanks for reading Cupcake Paling Mahal di Dunia. Please share...!

0 Comment for "Cupcake Paling Mahal di Dunia"

Back To Top