Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Poster-poster Film Hasil Photoshop Paling Buruk


Dengan sentuhan Photoshop, poster film bisa dibuat semenarik mungkin. Namun bagaimana jika hasil Photoshop ternyata tidak seperti harapan? Simak poster-poster film hasil Photoshop paling buruk di dunia.

Trespass – Millenium Films 
Nicolas Cage punya tatapan yang amat tajam seakan-akan ia ingin membunuh orang yang ditatapnya. Tapi Nicole Kidman lebih menyerupai karakter anime Jepang dengan matanya yang begitu besar, bening, dan berkilauan. 

The Heat – 20th Century Fox 
Film komedi laga The Heat merupakan film pertama di daftar ini yang memiliki poster buruk. Lihat bagaimana Melissa McCarthy begitu aneh setelah di-Photoshop. 

King Arthur – Touchstone Pictures 
King Arthur
Keira Knightley jarang menjadi subjek berita karena penampilannya. Dan pembuat poster film ini tampaknya mencoba menonjolkan Keira agar disorot penampilannya dengan menambahkan sentuhan Photoshop pada bagian dadanya. 

Wanted – Universal 
Wanted
Lihat lengan Angelina Jolie. Kira-kira itu lengan kanan atau lengan kiri atau lengan siapa? 

G.I. Joe: The Rise of Cobra – Paramount Pictures 
G.I. Joe: The Rise of Cobra
Demi menonjolkan tubuh yang dibalut kostum kulit, pembuat poster film G.I. Joe: The Rise of Cobra menentang logika dengan membuat kepala Sienna Miller berputar hampir 180 derajat. 

Sex and The City 2 – Warner Bros 
Sex and The City 2
Jelas terlihat. Hidung dan siku Kim Cattral terlihat aneh. Leher Kristin Davis bisa langsung putus bila terkena angin kencang. Dan wajah Sarah Jessica parker sepertinya sudah tidak perlu dipanjangkan lagi. 

Joyful Noise – Warner Bros 
Joyful Noise
Niat pembuat poster memang bagus dengan menampilkan banyak penggemar di depan keempat penyanyi. Tapi jika dilihat dengan seksama, kumpulan penggemar itu terlihat seperti zombie-zombie yang mencoba menggapai mangsanya. 

Hall Pass – Warner Bros 
Hall Pass
Perhatikan kedua tangan Owen Wilson. Tangan kanan mirip tangan seorang anak SD kelas 6, sedangkan tangan kirinya mirip tangan Holyfield atau Shaq O’Neal. 

December Boys – Aura
December Boys
Potter, ada makhluk aneh kepalanya hampir putus di belakangmu! Jangan senyum-senyum saja! 

Nothing to Lose – Touchstone Pictures 
Nothing to Lose
Ya, Tim Robbins jadi raksasa, sedangkan Martin Lawrence jadi kurcaci. Dan nama mereka tertukar.

Labels: Film, Kreatif, Lucu, Seni

Thanks for reading Poster-poster Film Hasil Photoshop Paling Buruk. Please share...!

Back To Top