Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Kecantikan Song Hye Kyo Paling Banyak Jadi Patokan Operasi Plastik


Kecantikan Song Hye Kyo Paling Banyak Jadi Patokan Operasi Plastik

Kecantikan Song Hye Kyo memang memukau banyak orang dari berbagai kalangan. Popularitas kecantikan bintang serial "Full House" tersebut semakin kokoh dengan munculnya laporan survey oleh televisi Y-Star. Rupanya wajah Hye Kyo menjadi yang paling diinginkan untuk operasi plastik.

Dalam acara "Other Questions", pihak televisi melakukan survei pada wanita tentang operasi plastik di Korea, Jepang dan China. Dari sana diketahui bahwa wajah Hye Kyo yang paling banyak ditiru oleh para wanita. Sedangkan di urutan berikutnya dihuni nama Lee Min Jung dan Han Ga In pada posisi ketiga.

"Pada trend oplas yang melanda China, Vietnam dan bahkan Perancis, orang-orang luar negeri itu menginginkan wajah yang sama dengan Song Hye Kyo," ucap ahli bedah plastik. Mantan kekasih Hyun Bin ini diakui para kaum hawa sebagai perwakilan wajah wanita Korea paling cantik.

Hye Kyo memiliki popularitas tinggi di Korea, Jepang dan China karena serial-serial yang dimainkannya memikat hati para wanita di sana. "That Winter, The Wind Blows" juga baru saja diputar di China. Ia juga akan membintangi film China selanjutnya yang berjudul "The Crossing" setelah sukses adu akting dengan Tony Leung di "The Grandmasters".

Labels: Celebs

Thanks for reading Kecantikan Song Hye Kyo Paling Banyak Jadi Patokan Operasi Plastik. Please share...!

Back To Top