Makanan Paling Aneh, Mie Instan



Siapa belum pernah makan mie instant? bohong banget kalo bilang belum! Ini adalah makanan murah meriah enak nagih ngenyangin bikin ngiler baunya sedap sekaligus bisa bikin lo sakit dalam sekejap!

Nah kami meneliti secara sama-sama adakah hal-hal tabu dalam mie instant. Dan akhirnya kami tim peneliti mie berhasil menemukan 8 keanehan pada mie instant. apa aja keanehanya? yuk intip bareng2 :

1. Beda di Luar Beda di Dalam



Serius deh gw selama 10 tahun makan mie selalu berandai-andai kenapa di depan bungkusnya ada ayam tp pas dibuka ga ada ayamnya.. inikah penipuan atau saya yg bereskpektasi berlebih?

2. Ambiguitas Goreng dan Rebus



Tau ga kenapa namanya mi goreng? TAPI MASAKNYA TETEP DIREBUS! lalu apanya yg digoreng?

3. Spesialitas



Apa sih spesialnya dari rasa Ayam spesial? dimanakah spesialnya? adakah misteri ini akan terjawab?
Mau tau lebih tetang no 4 sampe 8? Tonton di video ini

0 comments:

Post a Comment