Penyeberang Jalan Paling Dihormati

Terpaling - Ternyata di Indonesia, terutama di sebagian daerah perkotaan, susah sekali untuk menyeberang jalanan, karena padatnya kendaraan, dan tidak adanya jembatan penyeberangan.

Pengen nyeberang aja walaupun sudah ada marka tempat penyeberangan masih saja was-was.



Tapi ternyata ada lho, penyeberang jalan yang diistimewakan, bahkan sangat diistimewakan, setiap kali doi mau nyeberang pasti pengemudi/pengendara motor yang sadar akan kehadirannya di tengah jalanan pasti akan berhenti seketika, karena takut menabrak, atau paling tidak melambatkan laju kendaraannya sekedar memberi jalan atau sedikit usiran agar tidak berhenti di tengah jalan, dan tidak pernah ada makian atau umpatan jika doi menyeberang walaupun tanpa tengok kanan kiri terlebih dulu.

Mari kita intip siapa sih doi yang sangat dihormati di jalanan ini



Karena katanya kalau sampai kita berani menabraknya, melindasnya di jalanan atau membunuhnya walaupun tidak sengaja maka akan berakibat fatal bagi yang menabrak tersebut.

Katanya (lagi) jika kita menabraknya, walaupun tidak sengaja itu adalah tanda dari tanda-tanda bahwa kematian kita sudah dekat atau kita akan selalu dihantui kesialan.



Jika kita telah menabraknya dan menewaskanya walaupun tidak disengaja, maka kita agar terhindar dari hal-hal yang menakutkan seperti di atas, disarankan melakukan penguburan sebagaimana penguburan manusia pada umumnya, yaitu dikafani dan dikubur di tanah.



Nih, penampakan videonya, tapi kesannya malah ada lucunya nih video.



Nah, kan sudah lihat kan, penyeberang jalan yang paling dihormati di negara Indonesia ini, hanya mitos, tapi begitu kuat hal ini dipercayai oleh sebagian masyarakat kita.

Apakah anda mempercayai mitos ini? Atau apakah ada di antara anda yang pernah menabrak kucing, apa perasaan anda saat itu?

Labels: Aneh, Fakta, Misteri

Thanks for reading Penyeberang Jalan Paling Dihormati . Please share...!

0 Comment for "Penyeberang Jalan Paling Dihormati "

Back To Top