Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Produk Supaya Cantik Paling Mahal



Para wanita tentunya rela mengeluarkan uang demi penampilan sempurna. Tapi tahukan Anda, ternyata ada beberapa produk kosmetik dengan harga yang terbilang cukup mahal hingga miliaran rupiah? Berikut ini 5 produk kosmetik termahal seperti dikutip Cosmopolitan:

Krim dari Clé de Peau Beauté
Krim pelembab wajah dari Clé de Peau Beauté merupakan salah satu krim termahal di dunia dengan harga US$13,000 atau sekitar Rp 123 juta. Kemasannya dihiasi 30 lapisan kristal dan tiga cincin platinum. Produk perawatan ini dibuat dalam rangka menyambut anniversary Clé de Peau Beauté.

Lipstik dari Guerlain
Lipstik ‘diamond’ dari Guerlain disebut sebagai lipstik termahal di dunia. Sesuai dengan namanya, lipstik ini memiliki wadah istimewa, yaitu 110 gram emas 18 karat. Bahkan, tempat lisptiknya juga dibubuhi berlian 199 2,2 karat. Tak heran jika lipstik itu dihargai US$ 62 ribu atau sekitar Rp 587 juta.

Cat Kuku dari Azature
Dengan harga yang mencapai US$ 250 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar, nail color fantastis ini datang dari merek Azature. Azature merupakan cat kuku yang mengandung 267 karat berlian hitam dalam bahan cat kukunya.

Lipstik & Maskara dari Socialite Collection
Socialite Collection merilis paket kosmetik yang terdiri dari lipstik dan maskara seharga US$ 14 juta atau sekitar Rp 133 juta. Tabung maskara bertahtakan 2500 berlian biru, sedangkan tabung lipstik dihiasi dengan 1200 berlian pink yang dilapisi dengan 18 karat emas!

Bulu Mata Palsu dari Kre-At
Pasti Anda bertanya-tanya bulu mata palsu seperti apakah bisa sampai semahal itu. Terang saja, bulu mata dari Kre-At tersebut berhiaskan emas 18 karat dan ditaburi berlian 0,2 karat seharga US$ 700 per bulu mata, atau total mencapai US$ 1.350. Wow!

Labels: Peralatan

Thanks for reading Produk Supaya Cantik Paling Mahal. Please share...!

Back To Top