Tiram Paling Besar di Dunia



Sebuah tiram raksasa yang beratnya lebih dari DUA kantong gula telah ditemukan hidup dan bisa menjadi pemecah rekor. 

Sebuah tim dari Laut Wadden Centre di Denmark menemukan kerang yang cukup besar yang mengukur lebih dari 13 inci panjang. 

Kerang-kerangan besar ditemukan di Laut Wadden dan masih hidup. Hal ini begitu besar bahwa ia memiliki beberapa tiram kecil tumbuh di cangkangnya. 

Klaus Melbye, dari pusat, kata Fine kepada para Pecinta bersantap: "Ini tiram sangat besar dan itu fantastis - mungkin yang terbesar di dunia dan tentunya merupakan salah satu yang terbesar yang pernah kami temukan. 

"Staf saya menelepon saya segera dan mengatakan kami telah menemukan tiram ini yang sebagai besar sebagai 44 sepatu." 

Para pemikir seharusnya itu sudah berusia sekitar 20 tahun, tetapi dalam rangka untuk mencari tahu, mereka harus memotong ke dalamnya. Tiram tumbuh antara tiga dan tujuh sentimeter per tahun di awal tahun dan ketika mereka semakin tua mereka mulai tumbuh lebih lambat, Melbye menjelaskan. 


Sebagai tiram tumbuh hanya satu sentimeter setahun rata-rata dalam hidup mereka nanti, tim memperkirakan bahwa makhluk itu adalah sekitar 20 tahun-tua. Tiram yang lebih besar biasanya biaya lebih dari rekan-rekan mereka yang lebih kecil di restoran dan seperti tiram ini begitu besar dan langka, sulit untuk memperkirakan apa yang layak untuk seorang foodie cerdas. 

Melbye mengatakan: "Kami telah menemukan tiram besar lainnya di luar sana dan kualitas daging baik - tidak selalu - beberapa dari mereka yang tipis dan terlihat hampir seperti kaca tapi ini bisa baik." Tim sedang menunggu putusan dari Guinness World Records untuk melihat tiram mereka memang yang terbesar yang pernah ditemukan tetapi ada komplikasi sebagai kurva dari tempurung adalah sulit untuk mengukur persis. 

Makhluk itu saat ini ditahan di sebuah akuarium di dalam pusat. Saat ini, tiram terbesar pada catatan diukur 33 cm panjang dan 15 cm lebar dan ditemukan di California oleh Richard Mesce tahun 2012.

0 comments:

Post a Comment