Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Papan WC Umum Paling Unik di Dunia


Kalau anda melihat papan penunjuk WC umum ini, dijamin bakal geleng-geleng kepala atau tertawa sendiri. Unik banget!

Kebun Binatang Quito, Ekuador

Papan WC Umum Paling Unik di Dunia

Ada papan penunjuk toilet berlambangkan hewan di Kebun Binatang Quito, Guayllabamba, Ekuador. Papan penunjuk toiletnya digambarkan dengan hewan sapi.

Kalau mau membedakan toilet pria dan wanita, lihat saja sapinya. Kalau sapinya punya puting susu, Anda pasti tahu itu toilet untuk siapa.

Kebun Binatang Drusillas, Inggris

Papan WC Umum Paling Unik di Dunia

Kebun Binatang Drusillas berada di East Susse x, Inggris. Kebun binatang ini banyak menampilkan hewan-hewan primata yang asli dari Afrika, seperti lemur hingga monyet.

Mungkin, karena banyak hewan Afrika maka papan penunjuk toilet di sana juga bertemakan Afrika. Untuk toilet pria, ada gambar pria Afrika yang membawa tombak dan perisai. Kalau untuk toilet wanita, ada gambar wanita yang punya banyak anting di kupingnya. Unik!

Marrakech Gardens, Maroko

Papan WC Umum Paling Unik di Dunia

Papan penunjuk toilet di Marrakech Gardens ini unik tapi simpel. Papan tersebut bergambarkan pria berkumis di sebelah kanan yang memakai jas biru lengkap dengan dasi hitam dan di sebelahnya ada wanita bercadar.

Bandara Simara, Nepal

Papan WC Umum Paling Unik di Dunia

Lihatlah papan penunjuk toilet wanita di Bandara Simara, Nepal yang unik. Selain tulisan 'Ladies' di temboknya ada gambar wanita berambut panjang menggunakan anting bundar dan kalung. Cantik!

Taman Nasional Doi Inthanon, Thailand

Papan WC Umum Paling Unik di Dunia

Taman Nasional Doi Inthanon di Chiang Mai, Thailand punya papan penunjuk toilet yang unik. Betapa tidak, papan penunjuk toilet pria dan wanita di sana adalah dua patung kecil yang sedang membaca buku.

Di bagian kanan ada patung wanita yang sedang membaca buku, memakai dress panjang polkadot, dan berambut biru. Di sebelahnya dengan pembatas kayu, ada patung pria berambut warna pink, memakai baju dan celana pendek dan juga membaca buku. Uniknya, dua patung kecil itu sama-sama berpose sambil ketawa. Jangan dibawa pulang, itu papan penunjuk toilet lho!

Luostarinmaki Handicrafts Museum, Finlandia

Papan WC Umum Paling Unik di Dunia

Luostarinmaki Handicrafts Museum di Turku, Finlandia punya papan penunjuk toilet yang bakal membuat Anda tertawa. Bayangkan saja, untuk toilet pria digambarkan dengan gambar ayam jantan dengan jenger dan badan yang terlihat gahar.

Sedangkan untuk toilet wanita, digambarkan dengan ayam betina dan dibelakangnya ada anak ayam yang baru keluar dari telur. Ada-ada saja...

Labels: Cakrawala, Unik

Thanks for reading Papan WC Umum Paling Unik di Dunia. Please share...!

Back To Top