Selebriti Indonesia Paling Banyak Dicari Google 2013

Selebriti Indonesia Paling Banyak Dicari Google 2013


1. Paul Walker
Kecelakaan mobil yang merenggut nyawa aktor "Fast and Furious" pada akhir November lalu itu menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Sampai di Indonesia sendiri nama Paul Walker paling banyak di cari di Google.

2. Eyang Subur
Seorang paranormal yang dikabakan beristri sembilan ini, masuk dalam dua besar nama yang paling banyak di cari di Google. Kasus unik yang dialami Eyang Subur sepertinya menjadi salah satu media darling dalam panggung hiburan di Indonesia.

Perseteruan Eyang subur dengan aktor kawakan Adi Bing Slamet dan juga Arya Wiguna menjadikan nama Eyang Subur terus dicari di Google.

3. Tegar
Seorang pengamen cilik bersuara emas ini juga masuk dalam jajaran nama paling banyak di search di Google. Unggahan Video dirinya saat menjadi pengamen jalanan di youtube menarik banyak pengunjung di youtube itu sendiri.

Karena memang bakatnya yang cukup menarik perhatian, akhirnya band Beraliran rock 'Netral' mengajak Tegar untuk berkolaborasi dalam album terbaru Netral. Hal ini semakin melambungkan nama Tegar dan menjadikanya Selebriti dengan nama paling banyak dicari di Google.

4. Zaskia Gotik
Kasus penipuan yang dialami Zaskia oleh tunangan atau calon suaminya yaitu Vicky Prasetyo yang juga masuk dalam jajaran Selebriti paling banyak di cari di Google.

Pasalnya video pertunangan mereka yang diunggal di youtube, menjadi cibiran para masyarakat Indonesia akibat ulah Vicky yang berbicara seolah-olah intelek namun tidak jelas apa yang sedang dibicarakan olehnya.

5. Fatin Shidqia Lubis
Juara X-Factor Indonesia edisi pertama yaitu Fatin Shidqia Lubis menjadi paling banyak dicari ketimbang teman-teman lainya di sesama X-Factor, kepiawan dan suara khas Fatin menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya.

Video Fatin sendiri sempat diunggah langsung oleh Bruno Mars kedalam situs pribadi Bruno. Hal ini yang menjadikan Fatin semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan Dunia.

6. Vicky Prasetyo
Gaya bicara yang sok intelek atau asal ceplos dari Vicky Prasetyo ini kerap menjadi guyonan setiap kalangan masyarakat. Terlebih saat Vicky yang berniat menikahi Zaski 'Gotik'.

Bukan hanya itu saja, ternyata pria bertampang pas-pasan ini juga pernah berhubungan dengan banyak penyanyi dangdut lainya. Mungkin ini yang membuat nama Vicky semakin banyak dibicarakan dalam panggung hiburan di Indonesia.

7. Ustad Jefri
Ustad yang sangat di kagumi oleh anak muda karena gaya anak muda dan gaulnya saat berceramah ini mengalami kecelakaan maut saat hendak berpulang kerumah yang akhirnya merenggut dirinya.

Ustad Jefri atau yang akrab dipanggil 'Uje', saat pemakaman beliau banyak tokoh agama, artis, atau bahkan pejabat sekalipun yang hadir dalam pemakamanya. Pemakan Uje sendiri langsung ditayangkan oleh beberapa stasiun Televisi lokal.

8. Jokowi
Gubernur Jakarta Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi menjadi nama terakir yang paling banyak dicari di Google. Gubernur yang hobi blusukan dan kerap tampil apa adanya membuat masyarakat menjadi simpatik kepadanya.

Berbagai media pun banyak yang menulis tentang sepak terjang keduanya selama 1 tahun sejak memimpin Jakarta. Isu Jokowi yang akan nyapres di 2014 mendatang juga semakin membuat nama Jokowi kian diburu oleh berbagai media-media lokal Indonesia.

Paul Walker dan Eyang Subur merupakan dua nama yang paling banyak dicari pengguna internet Indonesia khususnya Google.co.id.

Labels: Celebs, Internet

Thanks for reading Selebriti Indonesia Paling Banyak Dicari Google 2013. Please share...!

0 Comment for "Selebriti Indonesia Paling Banyak Dicari Google 2013"

Back To Top