Serial TV Paling Sering Dibajak Tahun 2013



game of thrones

Tahun 2013 segera akan berakhir dalam beberapa hari. Ada begitu banyak hal yang dikerjakan orang sebelum meninggalkan tahun ini dan memasuki Tahun Baru 2014.

Mungkin hal ini terdengar aneh, tapi mendownload serial televisi favorit dari berbagai situs online adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan beberapa orang karena tertinggal beberapa episode. Ternyata ada paling tidak sepuluh serial televisi di Amerika Serikat (AS) yang paling sering didownload secara ilegal (dibajak)di tahun ini. Daftar serial televisi ini, tulis Slashgear, sudah dipublikasikan.

Posisi pertama ditempati oleh Game of Thrones sebagai serial televisi paling sering dibajak pada tahun 2013 ini. Serial fantasi yang ditayangkan di HBO itu menempati posisi serupa pada 2012 lalu. Episode final dari serial ini dikabarkan didownload sebanyak 5,9 juta kali via BitTorrent.

Setengah dari jumlah download itu dilakukan dalam waktu seminggu setelah episode itu ditayangkan. Posisi kedua ditempati oleh Breaking Bad. Posisi ketiga ditempati oleh The Walking Dead.

Serial televisi lainnya adalah Big Bang Theory (posisi keempat), Dexter (posisi kelima) danHow I Met Your Mother (posisi keenam). Posisi ketujuh ditempati oleh Suits, kedelapan ditempati oleh Homeland, Vikings berada di posisi kesembilan. Posisi terakhir ditempati oleh Arrow.

0 comments:

Post a Comment