16 Rasa Es Krim Paling Aneh di Jepang





1. Rasa Arang


Sumber: YouTube

2. Bir


Sumber: Flickr

Buat sebagian orang, bir emang enak banget. Tapi kalau dijadiin rasa es krim? Terus anak kecil jadi boleh makan ini gitu?

3. Sayap Ayam


Sumber: Flickr

Sayap ayam, atau yang biasanya keren disebut chicken wings emang cemilan yang asyik banget. Biasanya sih rasa sayap ayam goreng tuh macam-macam ya. Nah, yang dijadiin rasa es krim ini kira-kira yang mana? Rasa sayap ayam mentah? Ewww!

4. Daging Kuda


Sumber: Flickr

Makan daging kuda aja udah aneh. Lah ini makan es krim rasa daging kuda. Menurut looo?!

5. Drakula/Vampire


Sumber: Flickr

Nah ini yang paling aneh kayaknya. Rasa drakula? Rasa vampire? Kayak apa coba rasanya? Kayak Edward Cullen gitu? Emang juga Jepang yang tingkatan anehnya bisa sampe sini.

6. Gurita


Sumber: Flickr

Orang Jepang emang suka banget makan gurita. Ada beragam jenis masakan gurita yang biasa dimakan mereka sehari-hari. Agak nggak heran kalau “kejeniusan” mereka akhirnya membuahkan hasil aneh kayak gini.

7. Kaktus


Sumber: Bertc.com

8. Kari


Sumber: Flickr

Oke, jadi ini es krim rasa pedas? Bisa bikin kenyang? Bisa juga bikin sakit perut? Hmmm…

9. Kuah Miso Ramen


Sumber: irorio.jp

Nah ini yang harusnya ada di Indonesia. Mumpung ramen lagi ngetren di sini, coba dong ada yang impor ini! Pasti laku deh. Walaupun siapa tahu rasanya nggak seenak yang dibayangin ya.

10. Ular Phyton


Sumber: Flickr

Kalau di Indonesia adanya restoran masakan ular, atau bisa minum darah dan empedu ular, sekali lagi Jepang bertindak yang agak terlalu jauh. Nggak usah jijik dan nggak usah takut kalau mau ngerasain kayak apa cita rasa yang ada di binatang melata menyeramkan ini. Bravo Jepang!

11. Burung


Sumber: Birdcafe.jp

12. Telur


Sumber: YouTube

Ini pasti enak dan sehat ya kayaknya. Tapi kok bentuknya agak kurang enak ya? Mirip kayak apa…gitu.

13. Tinta Cumi


Sumber: YouTube

Pahit dong ya rasanya?

14. Tiram Goreng


Sumber: kisyoku.info

15. Ubur-ubur


Sumber: nongata.exblog.jp

Errr, gue pribadi sih agak jijik ya bayanginnya. But hey, siapa tahu rasanya enak? Ya nggak?

16. Udang


Sumber: Bertc.com

Kerupuk udang udah paling bener! Es krim rasa udang? Entar dulu deh! Ngomong-ngomong, ini bisa naikin tingkat kolesterol juga nggak ya?

0 comments:

Post a Comment