5 Bingkisan Paling Berkesan di Hari Kasih Sayang




Jum'at 14 Februari 2014, miliaran umat di seluruh dunia akan merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Hari yang paling dinanti oleh mereka yang mengasihi pasangannya. Di Hari Valentine, ada tradisi yang terus dilakoni di sepanjang tahunnya. Budaya saling memberi bingkisan ke pasangan tidak pernah terlewatkan.

Jika Anda saat ini bingung atau tak ada ide kado apa yang cocok untuk diberikan ke orang tersayang, Aktualpost akan berikan referensi lima bingkisan yang bisa Anda pilih untuk jadi hadiah istimewa besok. Dan berikut lima kado spesial di Hari Valentine.

1. Jam Tangan

Adalah perangkat yang selalu dilihat dan dicek bila teringat waktu. Jika Anda berikan bingkisan jam tangan ke pasangan, maka akan jadi kado yang istimewa. Sebab, tiap kali dia melihat jam pemberian itu, maka dia akan teringat Anda. Romantis bukan?

2. Ponsel

Ini juga berlaku untuk ponsel. Ponsel era sekarang, yakni ponsel pintar atau smartphone, hampir tak pernah lepas dari genggaman. Saban menit bahkan detik, pengguna smartphone pasti mengecek ponselnya. Setiap kali dia mengakses ponselnya, maka dia akan teringat Anda pula. Tak kalah romantis bukan?

3. Sarung Tangan

Fungsinya untuk melindungi tangan di segala aktivitas yang dilakukan. Jika Anda berikan pasangan sepasang sarung tangan, itu bisa diartikan Anda melindungi dia dari segala kemungkinan cidera yang bisa ditemui. Memang terkesan sebuah bingkisan yang sepele tapi miliki makna sangat dalam.

4. Makanan

Serius berikan kado Valentine berupa makanan? Mengapa tidak? Namun tidak hanya sekadar makanan. Berikan sentuhan personal yang istimewa buat pasangan tersayang. Misalkan saja dengan membentuk hati yang terukir namanya atau sandwich yang dihiasi dengan ornamen cinta. Dijamin hatinya pasti langsung terenyuh.

5. Tiket Nonton

Ada film romantis yang sedang diputar di bioskop? Langsung saja bergegas untuk nonton bareng. Tiket nonton juga jadi salah satu bingkisan paling populer di Hari Valentine. Tidak percaya? Praktikkan saja esok saat Valentine tiba. Nonton film spesial di hari yang spesial. Pasti akan sangat berkesan.

0 comments:

Post a Comment