Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Contoh Ucapan Valentine Paling Romantis untuk Facebook, Twitter, SMS, dan BBM


Contoh Ucapan Valentine Paling Romantis

Hari Valentine wajib dirayakan dengan cara yang tak hanya romantis namun juga spesial. Sampaikan rasa kasih sayang Anda ke pasangan lewat kata-kata paling berkesan di pelbagai media yang ada.

Berikut akan disajikan contoh ucapan Valentine paling romantis yang bisa diadaptasikan untuk status Facebook, tweet di Twitter, SMS di ponsel, dan chatting di BBM.

Contoh ucapan Velentine untuk status Facebook:
“Saat kamu meneteskan air mata, kamu kehilangan cinta. Aku datang dengan membawa cinta dan bilang I love you.”
“Saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta, betapa indahnya cintamu Valentine Day.”
“Saat diriku menatapmu, hatiku terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatapmu, saat dirimu melihatku, hati terasa tenang dan damai, aku ingin memelukmu dan mengucapkan selamat Hari Valentine.”
“Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku.”
“Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.”
Contoh ucapan Velentine untuk tweet Twitter:
“Ada ombak ada karang, ada gula ada semut, ada hari Valenteine ada cinta.”
“Cinta adalah makna, makna ada di dalam cinta, makna dan cinta menjadi satu, jadilah Valentine Day.”
“Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat Hari Valentine.”
“Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.”
“Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu.Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.”
Contoh ucapan Velentine untuk SMS:
“Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.”
“Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu.”
“Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.”
“Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat Hari Valentine.”
“Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.”
Contoh ucapan Velentine untuk BBM:
“Sebelum BBM pada pending, kuucapkan sekarang, selamat Hari Valentine.”
“Walaupun paket internet ku sudah sekarat, aku akan tetap mengirim BBM cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.”
“Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan BBM cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.”
“Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan PING!!! cintamu.”
“Bersama BBM ini, aku sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah BBM ini disampaikan, atas perhatiannya aku ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine.”

Labels: Kiat, Kreatif

Thanks for reading Contoh Ucapan Valentine Paling Romantis untuk Facebook, Twitter, SMS, dan BBM. Please share...!

Back To Top