Destinasi Pulau Paling Romantis di Dunia




Destinasi Pulau Paling Romantis di Dunia

Anda dan pasangan ingin berbulan madu ke tempat-tempat eksotis di dunia? Nah, laman Island.com memberikan referensi tempat-tempat berbentuk pulau paling romantis di kolong jagad yang bisa jadi destinasi liburan romantis Anda. Mungkin bisa membuat kencan romantis Anda menjadi spesial.

1. Jamaika
Di negerinya Bob Marley ini, bertebaran resort yang ideal untuk liburan romantis. Kanopi House, sebuah 'rumah pohon' mewah yang benar-benar tersembunyi di hutan di luar Port Antonio. Tak ketinggalan, The Rockhouse, yang terselip di sepanjang teluk di Negril. Menginap di resort atau berbaur dengan budaya Jamaika yang kaya adalah pilihan menarik.

2. Australia
Terlepas dari sebutan pulau atau benua, Australia memang punya beragam potensi menarik untuk menjadi tempat liburan romantis. Pulau-pulau lepas pantai di timur laut Queensland, memiliki nuansa khusus, sebuah destinasi liburan paling romantis sekaligus santai yang pernah ada. Tak ketinggalan, kejutan romantis dari pulau mungil Wilson Island.

3. St Barts
Kerap jadi tujuan liburan para pesohor dunia, macam pasangan Beyonce dan Jay-Z, Lindsay Lohan, Orlando Bloom, hingga Gwen Stefani cukup menjadi bukti bahwa St. Barts memang eksotis.

4. Islands of Italy
Daratan Italia memang jadi satu tujuan liburan paling populer dan romantis di dunia. Tetapi, jangan lupakan indahnya pulau-pulau di sekelilingnya. Pulau Capri, misalnya. Terkenal dengan bukit kapur dan penginapan menghadap laut. Pulau seluas 6,4 hektar ini sangat ramai pada siang hari. Area terbuka dipenuhi oleh turis yang berjemur dan ingin menikmati pemandangan ala lepas pantai. Nah, bagi Anda yang ingin berduaan, bisa menginap di Desa Anacapri, dengan taman ala abad ke-19-nya, Villa San Michele.

5. Hawaii
Tak dipungkiri, Hawaii adalah tempat tujuan bulan madu tersohor di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah Anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik bagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas.

6. St. Lucia
Pulau di wilayah Karibia ini adalah tempat ideal untuk liburan, pernikahan, hingga bulan madu. Anda bisa menginap di resort Jade Mountain, dan menatap lepas lautan Karibia dari puncak tebing. Lalu rasakan, pulau itu dibuat hanya untuk Anda dan pasangan!

7. Seychelles
Kepulauan yang ada di Samudera Hindia ini sebenarnya berada di lepas pantai Afrika, dan merupakan tempat yang paling santai di dunia. Kehidupan yang eksotis dan nuansa yang tenang akan selalu menanti Anda dan pasangan Anda. Lapangan golf, spa, perjalanan memancing, dan minuman segar tropis akan membuat pasangan yang sedang berbulan madu betah berlama-lama di pulau ini.

8. Fiji
Apa yang romantis dari pulau yang terletak di Pasifik Selatan ini? Banyak yang beranggapan bahwa pulau ini indah, tenang, eksotis, dengan vila mewah, yang berujung pada perasaan bahwa Anda dan pasangan punya segalanya di sini.

9. Maladewa
Surga dunia, begitu orang-orang menyebut kepulauan yang ada di Samudera Hindia ini. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada di atas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

10. Kepulauan Tahiti
Daerah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai yang indah, yang memungkinkan Anda berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu Anda, apa pun dan kapan pun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa Anda dan pasangan lupakan dengan mudah.

Jadi, segera tentukan tempat untuk liburan romantis Anda. Selamat berkencan.

0 comments:

Post a Comment