Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Lima Teratas Tempat Paling Menakutkan di Dunia




Di dunia ini ada sejumlah tempat yang dianggap paling menyeramkan. Sebab di tempat-tempat ini kerap muncul berbagai aktifitas aneh yang akan membuat bulu kuduk anda merinding, nafas berat dan paranoia yang berlebihan.

Berbagai peristiwa menakutkan kerap terjadi di tempat-tempat ini. Seperti jeritan di malam hari yang tidak diketahui asalnya, langkah-langkah misterius serta sekelebatan bayangan yang akan menteror anda.

Sehingga tempat-tempat ini mungkin yang paling akan anda hindari untuk dikunjungi. Selain berbagai fenomena menyeramkan yang terjadi, di tempat-tempat ini diketahui memiliki kisah dan sejarah kelam. Namun tidak sedikit orang-orang yang nekad mengunjungi tempat ini.

Berikut ini lima teratas tempat paling menakutkan di dunia:


Riddle House

1. Riddle House
Riddle House berada di Palm Beach County, Florida. Pada awalnya rumah ini digunakan untuk rumah duka. Namun selanjutnya direnovasi dan dihuni oleh seorang pengusaha bernama Karl Riddle .

Fenomena menyeramkan dimulai saat seorang karyawan bunuh diri di loteng rumah karena masalah ekonomi. Sejak saat itu arwahnya berkeliaran di dalam rumah. Arwah penasaran sang karyawan akan ‘menyerang’ orang-orang yang nekad masuk ke loteng.

2. Helltown
Helltown yang berada di bagian utara Summit County, Ohio itu kini merupakan desa hantu setelah para penghuni meninggalkan desa tersebut karena penggusuran yang dilakukan pemerintah guna pembangunan taman nasional.


Desa Hantu, Helltown

Berbagai kisah menyeramkan menyelimuti desa hantu ini. Sejumlah penampakan hantu kerap muncul. Desa kosong yang dipenuhi pepohonan rindang ini juga dikabarkan tempat persembunyian pasien rumah sakit jiwa yang kabur dan para pemuja aliran sesat.

3. Pemakaman Stull
Komplek pemakaman Stull yang terletak 13 Km sebelah timur Topeka, Kansas ini kerap terjadi penampakan arwah penasaran. Tempat ini memiliki berbagai kisah kelam, seperti arwah penasaran anak petani yang mati hangus terbakar serta arwah seorang pemuda yang hilang secara misterius dan kemudian jasadnya ditemukan tergantung di pohon.

Berbagai kisah yang menyeramkan di tempat ini, membuat komplek pemakaman Stull diyakini menjadi salah satu pintu gerbang untuk memasuki alam ghaib.

4. The Ridges
The Ridges pada mulanya dikenal dengan nama Athena Lunatic Asylum. Penggunaan The Ridges setelah negara bagian Ohio mengakuisisi kepemilikan Athena Lunatic Asylum yang merupakan rumah sakit untuk penyakit khusus.

Salah satu penampakan yang kerap terjadi adalah penampakan arwah penasaran seorang pasien wanita yang awalnya hilang misterius selama enam pekan dan kemudian jasadnya ditemukan di sebuah ruangan kosong yang tidak terpakai.

5. Humberstone dan LaNoria
Pada tahun 1872, dibangun dua pertambangan besar di kota ini menyusul sedang bergairahnya bisnis tambang. Namun krisis ekonomi yang terjadi pada tahun 1958 membuat lokasi pertambangan ini ditinggalkan orang dan kosong pada tahun 1960. Meski sejumlah bangunan masih berdiri hingga kini.

Warga setempat banyak yang tidak berani mengunjungi lokasi ini pada malam hari karena berbagai fenomena menyeramkan yang terjadi. Seperti kelebatan bayangan misterius serta suara-suara misterius anak-anak kecil yang sedang bermain.

Yang lebih menyeramkan lagi di lokasi ini ada kompleks pemakan yang beberapa di antaranya terbuka liangnya dan membuat sebagian jasad yang dikubur terlihat.

Labels: Bangunan, Misteri

Thanks for reading Lima Teratas Tempat Paling Menakutkan di Dunia. Please share...!

Back To Top