Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

Selebritis Wanita Paling Tegar Dalam Menghadapi Perceraian


Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak kasus perceraian yang melanda selebritis. Namun cukup salut pada beberapa selebritis wanita yang mampu menghadapinya dengan tetap tenang dan tegar.

Tak ada wanita yang ingin rumah tangganya hancur, namun mereka tetap berusaha tabah dan menjalani proses jatuh bangun dalam bahtera pernikahan yang harus kandas dalam perceraian. Di balik diamnya mereka, tentu ada segenap rasa sedih. Namun salut karena mereka tetap berusaha tenang menghadapi respon dari banyak orang.



Berikut ini adalah jajaran wanita yang masuk dalam selebritis wanita paling tegar dalam menghadapi perceraian.

Maia Estianty



Bunda Maia boleh dibilang adalah salah seorang wanita dengan kisah perceraian yang sangat panjang. Bukan hanya rumah tangga yang coba ia perjuangkan, namun juga nasib anak-anaknya.

Namun seiring waktu berlalu, Maia tetap tenang dan lebih banyak bertindak daripada bicara, untuk bisa menjaga anak-anaknya. Meski kini terbuka dengan jelas fakta bahwa Mulan memang menikah dengan Ahmad Dhani, namun Maia tetap menunjukkan wibawanya dan sikap yang dewasa, terutama saat Dul mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Ia tetap dengan bekerja sama dengan Mulan dan Ahmad Dhani untuk menjaga Dul dan anak-anak lainnya hingga proses hukum berlangsung.

Nia Daniati



Namanya tak banyak terdengar selain nama sang suami yang selalu penuh sensasi, Farhat Abbas. Namun kini akhirnya terbuka juga konflik rumah tangga yang sudah lama terpendam.

Meski gonjang-ganjing rumah tangganya sedang dibicarakan banyak orang. Namun sosok wanita berwajah melankolis ini tetap tenang dan tegar menghadapi masalah rumah tangganya. Apalagi masalah tersebut bukan baru sekarang ia hadapi.

Ayu Ting-ting



Ayu Ting Ting pernah begitu melejit sebagai bintang muda yang berbakat. Namun kemudian wanita ini banyak vakum dari layar kaca setelah menikah. Dan tiba-tiba, kasus perceraiannya dengan Enji begitu ramai dibicarakan.

Namun kalau kita perhatikan, Ayu Ting Ting tak berapi-api dalam menyebut siapa yang salah. Ia hanya berusaha menjaga kehamilannya hingga melahirkan dan mengucapkan terima kasih pada ayah ibu serta meminta doa agar semua masalah bisa dilalui dengan baik.

Kalina Corbuzier



Kalina Corbuzier adalah sosok wanita di balik Dedy Corbuzier dan Azka. Namun beberapa waktu lalu, pasangan magician ini memutuskan untuk bercerai dengan baik-baik setelah apa yang pernah mereka arungi bersama. Namun Kalina tetap tegar dan dengan Deddy memutuskan untuk mengklarifikasi bahwa mereka sudah berpisah lewat sebuah acara televisi.

Dalam akun Twitternya, Kalina masih menggunakan nama Corbuzier. Dan menurut Dedy Corbuzier, hal itu tidak masalah karena Kalina masih merupakan ibu dari Azka dan hal itu tak akan pernah berubah.

Titi Rajobintang



Titi Rajobintang memiliki paras yang cantik dan eksotis. Pribadinya juga unik dan tangguh, Ketangguhan inilah yang membuatnya begitu tegar saat pernikahannya berada di ujung tanduk.

Wanita yang juga pernah digosipkan dengan Deddy Corbuzier ini bercerai dari Wong Aksan pada tahun lalu secara baik-baik. Bukannya terpuruk, karirnya makin cemerlang dan sering muncul di berbagai acara. Sejak itu ia mengubah nama dari Titi Sjuman menjadi Titi Rajobintang. 

Labels: Celebs

Thanks for reading Selebritis Wanita Paling Tegar Dalam Menghadapi Perceraian. Please share...!

Back To Top