3 Game Paling Menyeramkan



Bermain game adalah sesuatu yang menyenangkan. Karena dapat menjadi penghibur diwaktu kosong. Masuk ke dunia maya, bertualang, dan menaklukkan permainan menjadi tantangan tersendiri bagi pemainnya. Genre game yang dapat dimainkan pun beragam, seperti genre action, RPG, sport, dan horror. Bermain game horror memang sudah biasa, namun bagaiman dengan Game Paling Menyeramkan? Anda punya nyali untuk menaklukkannya?

Silent Hill 2


Apakah yang anda rasakan jika anda memperoleh sebuah surat dari seseorang yang sudah meninggal dan meminta anda untuk menemuinya? Itu lah yang dialami karakter James Sunderland yang akan kita mainkan di dalam game ini. Walaupun dalam game ini jarang muncul monster yang mengerikan. Namun adrenaline anda pasti akan terpacu dengan pemakaian teknik psycholigal terror yang digunakan untuk memberikan rasa takut kepada anda. Emosi anda akan dipermainkan dalam game ini melalui tempat-tempat menyeramkan yang gelap dan penuh misteri.

Fatal Frame


Berhadapan dengan dunia kegelapan yang penuh misteri dan mengancam jiwa demi mengetahui kehilangan sang kakak yang hilang secara misterius! Itulah misi yang harus anda lalui saat bermain game Fatal Frame. Dalam game ini anda akan selalu merasa terhantui dengan karakter arwah yang ada di dalam game. Apakah anda memiliki senjata? Tidak! Anda hanya akan dibekali dengan sebuah kamera. Bagi anda yang tidak menyukai game horror. Don�t Try This At Home!

Kuon


Game yang mengambil setting Jepang masa lalu ini, akan mengajak anda untuk berpetualang melawan makhluk spritual yang disebut Gaki. Dalam game ini anda mempunyai misi untuk mematahkan kutukan Gaki yang menimpa keluarga anda. Berhati-hatilah dalam berhadapan dengan Gaki! Karena makhluk ini akan menyerang anda dengan buas. Suasana gelap yang mencengkam akan menemani perjalanan anda selama berpetualang di game ini. Berhatilah-hatilah selalu! Karena Gaki akan siap menyerang dari belakang anda!

Itulah Game-game paling menyeramkan yang pernah ada. Jika anda merasa seseorang yang berani, atau ingin menantang adrenaline. Maka game-game di atas adalah pilihan yang layak untuk anda.

0 comments:

Post a Comment