Bar-Bar Paling Elit di Kepulauan Karibia



Kepulauan Karibia yang memiliki lebih dari 7000 pulau menjadi tujuan wisata bagi banyak orang di dunia. Kepulauan ini juga dikenal mempunyai banyak bar kelas dunia. Mulai dari bar pantai yang menawarkan pemandangan indah hingga bar mewah kepunyaan hotel terkemuka di Kepulauan Karibia.

Berikut 5 bar paling elit yang ada di Kepulauan Karibia.

Piano Bar at Couples Tower Isle Resort


Couples Tower Isle Resort sebelumnya merupakan jalan masuk pulau pribadi di mana bintang-bintang Hollywood sering ada. Piano bar memiliki banyak koleksi anggur Perancis pilihan.

Yara Bar at Amanyara Resort Hotel


Yara Bar

Yara Bar bagaikan surga yang nyata, memiliki latar belakang laut dengan pemandangan yang menakjubkan. Suasana di tempat ini lebih mirip di Bali daripada bar lain yang ada di Kepulauan Karibia. Pada tahun 2013, Amanyara Resort Hotel berhasil mendapat Awards for Excellence Best Resort in Bahamas & Caribbean.

The Gold Bar at El San Juan Hotel

The Gold Bar

Berada di Isla Verde bagian dari distrik San Juan, bar yang satu ini merupakan langganan kaum elit dunia. Terlebih lokasinya yang berhadapan pantai Encanto Beach Club yang memukau, menjadikan tempat ini masuk dalam daftar bar paling elit.

Bullion – British Colonial Hilton 

Bullion – British Colonial Hilton

Bullion lebih dikenal sejak Hotel dimana bar ini berada dipakai untuk lokasi syuting film James Bond’s Thunderball. Bullion, terakhir direnovasi pada tahun 2010, dengan desain modern dan langit-langit yang menjulang tinggi.

The Monkey Bar at Sandy Lane Resort


Sejak pertama kali dibuka, tempat ini sudah terkenal akan kemewahannya. Sandy Lane Resort memiliki 7 bar, namun The Monkey Bar merupakan yang paling unik karena memiliki suasana seperti museum.

0 comments:

Post a Comment