Burger Paling Mahal di Dunia dengan Bahan Langka

Burger tentu bukan lagi makanan aneh bagi sebagian masyarakat yang wara-wiri di sejumlah kota besar. Di berbagai negara khususnya Amerika Serikat (AS), burger bahkan telah menjadi menu makanan biasa yang bisa didapatkan dengan harga lumayan murah.

Burger Paling Mahal di Dunia dengan Bahan Langka

Meski demikian tak semua burger bisa dengan mudah dinikmati siapa saja. Terdapat beberapa burger bernilai jual tinggi yang hanya mampu dicicipi para konglomerat berdompet super tebal.

Di antara burger paling mahal yang berseliweran dunia, Le Burger Extravagant didaulat sebagai burger dengan harga paling tinggi dan terekam di Guinness Book of World Record. Bayangkan saja, untuk menyantap satu porsi burger berukuran sedang, penikmat harus rela merogoh uang US$ 295 atau Rp 3,35 juta (kurs: Rp 11.384).

Ini memang bukan kali pertama, restoran asal New York, Serendipity 3 menciptakan inovasi berbagai menu masakan termahal di dunia. Untuk burger yang satu ini, Daging sapi Jepang Wagyu merupakan salah satu pemicu melambungnya harga makanan ala Barat tersebut.

Labels: Kuliner

Thanks for reading Burger Paling Mahal di Dunia dengan Bahan Langka. Please share...!

0 Comment for "Burger Paling Mahal di Dunia dengan Bahan Langka"

Back To Top