Love Quotes Paling Mengena Dari Taylor Swift




Pernahkah kamu merasakan patah hati yang sangat menyakitkan? Atau kamu merasa bahwa jatuh cinta hanya akan membawamu pada akhir cerita yang menyedihkan? Karena itulah, Taylor Swift mengatakan...

"We should love, not fall in love, because everything that falls, gets broken."

Unik ya? Penyanyi yang suka memakai red lipstick ini mengatakan bahwa mencintai-lah, jangan jatuh cinta. Karena apapun yang jatuh, pasti akan rusak dan terluka.

Secara samar, Swift mengatakan bahwa dirinya menghindari mencintai seseorang hingga menyakiti diri sendiri. Ia memang terkenal gampangmove on. Bagi peraih piala 7 Grammy Awards ini, patah hati tidak boleh merusak produktivitas dan hari-hari cerahnya.

Setuju banget deh dengan love quotes dari Taylor Swift ini. Jadi makin ngefans kan sama penyanyi dan juga pencipta lagu ini. Swifties harus cobain Cornetto Black Forest Red edisi terbatas Taylor Swift. Mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus raspberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.

Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.

0 comments:

Post a Comment