Segarkan Pikiran dengan Informasi dan Rekor Unik

5 Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia


Bakat memasak ditambah dengan ilmu memasak yang mereka asah dan juga kerja keras mengantarkan mereka menjadi chef selebriti yang sering mengisi layar kaca Anda semua. Lalu siapa sajakah chef selebriti cantik yang paling eksis di Indonesia untuk saat ini?

1. Aiko
Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia

Wanita ini bernama lengkap Aiko Sarwosri. Beberapa tahun belakangan Aiko sering sekali muncul di layar kaca dan memeriahkan program masak-memasak ini. Wanita ini rupanya menimba ilmu di Jakarta Cullinary Center.

Rupanya sejak ditinggal sang ibu wafat Aiko menjadi fasih dalam membuat dan juga meracik bumbu-bumbu masakan. Ternyata, wanita ini pernah menjajal kemampuannya dalam bidang tarik suara di tahun 2008 namun proyeknya ini tidak berjalan mulus.

2. Farah Quinn
Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia

Wanita ini bernama lengkap Farah Farhanah Quinn. Wanita asal Sumatera ini memang sudah memiliki passion memasak yang kuat sejak kecil. Farah mulai dikenal oleh publik sejak memandu acara Ala Chef di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Farah sebenarnya mengambil kuliah di jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Namun, ia mengakui bahwa ia seebnarnya bukan orang yang suka bekerja kantoran. Akhirnya ia memulai karirnya di sebuah restoran Italia di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia pun melanjutkan pendidikan di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue.

3. Priscill
Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia

Wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai model ini adalah jebolan ajang kompetisi memasak yang mendaulat Marinka sebagai salah satu jurinya. Wanita asal Bandung ini sangat suka memasak dan bercita-cita untuk melanjutkan studinya di Le Cordon Bleu.

Priscill sekarang makin dikenal setelah menggantikan Farah Quinn dalam acara Ala Chef. Selain cantik ia juga sangat piawai dalam mengolah berbagai bahan masakan. Priscill ini juga memiliki gaya tersendiri dalam memasak. Segala perabotan memasak Priscill ini berwarna pink. So cute.

4. Rinrin Marinka
Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia

Bagi Anda penggemar acara kompetisi memasak Masterchef pasti tidak asing dengan wajah cantik wanita yang satu ini. Bernama lengkap Maria Irene Susanto, chef Marinka ini berhasil menjadi salah satu celebrity chef yang sukses di Indonesia. Ia bahkan didaulat menjadi juri dari ajang kompetisi memasak yang bergengsi tersebut.

Ketertarikan Marinka di dunia memasak sedah dimulai sejak ia masih kecil. Untuk mewujudkan cita-cita sebagai koki profesional, ia masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan speciality French Cuisine & Patisserie. Selama 8 tahun ia tinggal dan kuliah di jurusan lain di Sydney.

Vindy Lee
Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia

Wanita yang satu ini dikenal sebagai salah satu chef yang tidak hanya mahir memasak namun juga cantik serta seksi. Vindy Lee ini sering tampil di TV dengan program acara masak-memasak. Walaupun gemar berpakaian seksi namun ia menyatakan bahwa saat di dapur tetap ada aturan ketat dalam memasak. Semua harus rapi dan juga bersih.

Vindy ternyata juga merupakan penulis buku kuliner berjudul Sexy Food. Ia telah lama bermukim di Los Angeles. Namun, wanita kelahiran Jakarta ini sering kembali ke tanah air.

Labels: Celebs, Kuliner

Thanks for reading 5 Chef Selebriti Paling Cantik di Indonesia. Please share...!

Back To Top