Ini Nih Tisu To-ilet Paling Mahal



Kemewahan tisu t*ilet berbahan emas di bandrol dengan harga Rp 2,7 juta. Setiap berbelanja untuk bulanan banyak sekali barang yang akan di beli, salah satunya adalah tisu t*ilet. Mungkin untuk sebagian orang akan merasa sayang mengeluarkan uang dengan nominal yang lumayan besar hanya untuk tisu t*ilet saja, tetapi ada juga yang rela merogoh kocek dalam untuk membeli tisu ini.



Pada umumnya tisu t*ilet berbahan emas ini dijadikan sebagai pajangan atau souvenir pesta pernikahan maupun ulang tahun. Harga tisu ini mahal karena memiliki motif yang di buat dari emas 24 karat, tisu berbahan emas ini hasil karya seorang desainer asal Jerman bernama Fritz Loibl. Untuk motif pada tisu mewah ini dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen dan motif di buat langsung dengan tangan sang desainer.

Tisu t*ilet memang tidak dianggap sebagai barang yang penting, akan tetapi untuk roda perekonomian tisu t*ilet memiliki banyak peran. Pada tahun 2013 lalu terjadi debat ekonomi tentang tisu t*ilet yang terjadi di Venezuela saat Negara tersebut memiliki rencana untuk mengimpor 39 juta rol tisu t*ilet karena Negara tersebut kekurangan tisu saat di t*ilet.

Dalam sejarah, tisu t*ilet sudah mulai di kelanl sejak tahun 1890, menurut laporan pengguna tisu t*ilet di Amerika mencapai US$ 6 miliar pada tahun 2009. Negara-negara berkembang tersebut memiliki peranan penting dalam kesuksesan bisnis tisu t*ilet. Menggunakan tisu ini kulit akan merasakan sensasi yang luar biasa.

0 comments:

Post a Comment