Restoran Paling Mahal di Dunia, Makanan Paling Murahnya Rp20 Juta



Restoran Paling Mahal di Dunia, Makanan Paling Murahnya Rp20 Juta

Sublimotion tercatat sebagai restorann paling mewah dan mahal di dunia. Restoran yang terletak di dalam Hard Rock Hotel di Ibiza, Spanyol, ini menyajikan 20 jenis set makan malam dengan harga palung murah Rp 19,8 juta.

Karenanya, tak heran jika restoran ini super mahal, paduan teknologi dan imajinasi yang disajikan saat menikmati hidangan benar-benar dapat membius pengunjung.

Chef Sublimotion, Paco Roncero, merupakan "otak" dari resort ekslusif bintang lima ini. Eksklusifitas restoran ini tampak dari penerimaan tamunya yang hanya melayani 12 pengunjung dalam satu waktu.

Namun perpaduan makanan mewah, karya seni dan teknologi ini belum diresmikan. Meski begitu Paco percaya diri Sublimotion akan diterima publik dengan baik. "Kami yakin pengunjung akan menikmati pengalaman kuliner yang tak pernah dirasakan sebelumnya," ucapnya.

Juru bicara restoran menjelaskan penyajiannya akan membuat pelanggan merasakan sensasi pada seluruh panca inderanya. Dengan tambahan alat multisensor pengunjung dapat merasakan sensasi bahagia, nikmat, takut, refleksi dan nostalgia.

Salah satu sajiannya adalah pengunjung akan merasakan sensasi kutub utara saat menikmati cemilan dingin dan latar meja bernuansa es. Meja makan yang seperti kanvas memantulkan proyeksi dari instalasi lampu diatasnya dengan warna-warni yang indah. Pengunjung dapat berimajinasi dengan suasana yang ditampilkan oleh lampu-lampu tersebut.

Berbagai pesona disajikan dalam paduan teknologi dan masakan dalam restoran ini. Meski begitu sepadan dengan harganya yang super mahal.

0 comments:

Post a Comment