Situs Paling Keren Tapi Tak Terkenal



1. ScienceGraphic.com
Jika kita dengar situs ini, kedengarannya situs luar negeri. Tapi jangan salah, situs ini adalah buatan anak indonesia. Situs ini berisi info pengetahuan dan teknologi yang ditampilkan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna. Membahas dari ilmu antariksa, arkeologi, tokoh sampai fisika. Jadi sangat bermanfaat bagi siapa saja yang gandrung akan saintek. Penasaran ke TKP ajah.

2. Nyunyu.com
Ini situs memang gokil abis. Menghibur dan bisa membuat kita sedikit geli membaca artikel-artikelnya. Situs ini emang dirancang buat anak remaja karena mengetengahkan konten-konten segar ala remaja. Jadi yang ngerasa remaja simak baik-baik situs ini. Kagak hanya itu di nyunyu bisa jadi member. Bisa share hal ngocol2 dan sharing kegilaan.

3. MyStory Indonesia
Jika kita buka situs ini akan terlihat sedikit serius, tapi jika kita terusuri lebih dalam kita akan dibuat teringkal-pingkal. Agan coba ikuti prosedur yang ada. Beberapa saat kemudian akan diperlihatkan masa depan agan. Situs ini juga memberikan renungan buat kita akan sebuah konsep hidup sukses. Penasaran ke TKP aja.

4. Serupedia.com
Situs ini memang bisa dibilang keren, dari isi konten sampai tampilan sangat enak dipantengin. Situs ini berisi berita unik, menarik dan yang pasti menambah wawasan. Untuk update artikel agan bisa Like Fans Pagenya dan follow akun twiternya.Gak hanya itu jika kita telusuri situs ini mengembangkan Games, Forum dan fitur video. Agan juga bisa gabung di forumnya buat share2 ilmu pengetahuan.

0 comments:

Post a Comment