10 Artis Paling Cantik Di India



Bagi anda penggemar film Bollywood mungkin sudah tidak asing lagi dengan wanita-wanita cantik berikut ini, Bollywood memang dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dan juga berprestasi. Sebagian dari para bintang tersebut adalah pemenang ajang kecantikan Miss Universe, Miss World maupun ajang kecantikan lain. Langsung saja inilah 10 Bintang Artis Paling Cantik Di India.

1. Katrina Kaif

Katrina Kaif

Katrina Kaif

Katrina Kaif memiliki darah Inggris - India. Ia adalah seorang model yang beralih profesi menjadi artis, dan merupakan wanita pertama yang menang best aktris dalam ajang People' Choice Awards India. Ia bermain dalam film Ek Tha Tiger yang disebut sebagai film dengan pendapatan terbesar kedua di sejarah Bollywood. Selain itu fakta menarik lain dari wanita ini adalah ia sebenarnya lahir diHong Kong.

2. Priyanka Chopra 

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah salah satu artis India dengan bayaran paling mahal. Selain meraih berbagai penghargaan di ajang perfilman, Priyanka adalah pemenang ajang kecantikan Miss World di tahun 2000. Ia juga bisa bernyanyi dan merilis single Exotic awal tahun ini.

3. Aishwarya Rai



Kecantikan dan prestasi Aishwarya Rai Bachchan patut dibanggakan. Ia adalah pemenang ajang kecantikan Miss World 1994. Sebagai aktris ia berhasil membawa dua penghargaan bergengsiFilmfare Awards, dua Screen Awards, dan dua IIFA Awards. Rai disebut sebagai salah satu selebritipaling berpengaruh di India, dan sering disebut media sebagai wanita paling cantik di Dunia.

4. Kareena Kapoor


Ketika membahas Bollywood, nama Kareena Kapoor adalah sebuah jaminan, bukan sekedar cantik namun juga kemampuan aktingnya. Ia bermain dalam berbagai film dan menampilkan beragam karakter berbeda. Ia pun mengumpulkan 6 Filmfare Awards. Salah satu cerita suksesnya adalah peran dalam 3 IDIOTS yang disebut sebagai film dengan pendapatan paling besar di Hollywood sepanjang masa.

5. Lara Dutta


Sebelum debut di tahun 2003, Lara Dutta memenangkan gelar Miss Universe di tahun 2000. Sesudahnya ia cukup sukses untuk berakting. Selain akting, wanita ini juga sempat mendapat gelar sebagai wanita paling diinginkan di seluruh planet.

6. Anushka Sharma



Di usia 25 tahun, Anushka Sharma memiliki karir yang sangat cemerlang. Ia menjalani debut akting di tahun 2008 dan menang penghargaan Filmfare Award untuk kategori aktris pendukung terbaik. Aktingnya sebagai perencana pernikahan di Band Baaja Baaraat dipuji oleh kritikus dan fans.

7. Sonal Chauhan


Tidak hanya cantik, Sonal Chauhan adalah sosok multitalenta. Ia merupakan seorang model, aktris dan penyanyi. Sonal memenangkan banyak ajang kecantikan dan menjalani debut akting dalam film JANNAT. Sesudahnya Sonal terlibat banyak film dan saat ini juga mencoba pekerjaan di belakang layar.

8. Ameesha Patel



Ameesha Patel menjalani debut akting di Bollywood lewat film blockbuster Kaho Naa...Pyaar Hai. Sejak saat itu ia menjadi seorang bintang. Wanita tersebut mendapat pujian dari para kritik atas kemampuan aktingnya. Pada tahun 2011, Ameesha bahkan membangun perusahaan produksi tersendiri.

9. Diya Mirza



Diya Mirza adalah seorang marketing eksekutif, model sekaligus bintang Bollywood. Ia pertama kali muncul dalam iklan TV. Di tahun 1999, ia menjalani debut dalam dunia film. Diya Mirza juga memenangkan ajang penghargaan Miss Asia Pacific 2000, dan menjadi wanita India pertama yang memenangkan penghargaan tersebut dalam 27 tahun.

10. Deepika Padukone


Meski anak seorang pemain badminton, Deepika Padukone tidak mengikuti jejak orang tuanya dan memilih berkarir di dunia akting. Sejak debut di Bollywood pada tahun 2006, Deepika Padukone telah terlibat dalam banyak film. Ia membangun reputasi sebagai wanita yang mandiri di layar lebar.

0 comments:

Post a Comment