10 Waterpark Paling Besar di Dunia



Apakah Anda suka bepergian dan mencoba untuk mengalami hal-hal yang tidak ditawarkan di daerah Anda? Apakah Anda orang yang suka bermain-main dengan air pada musim panas sepanjang hari? Maka ini adalah "Sesuatu banget" untuk Anda.

10. Wet n’ Wild Water World Australia



Terletak di Oxenford, Queensland, taman air ini adalah yang terbesar di Australia. Menawarkan wahana yang paling menggembirakan saat ini. Wahana terbaru seperti Tornado, Funnel Slide and the Blackhole. Taman ini terbuka sepanjang tahun sehingga kapanpun Anda ingin berenang setiap saat sepanjang tahun, maka Water Wet n 'Dunia Australia adalah tempat yang tepat.

9. Sandcastle Water Park United Kingdom



Ini adalah taman air Indor terbesar di Inggris dan coaster air terbesar di dunia yang dikenal sebagai Coaster Air Masterblaster. Menawarkan lebih dari 18 atraksi, dan pastinya sangat cocok untuk segala umur. Anak-anak dapat bermain dan bersantai di Treehouse Badai Karibia.

8. Las Cascadas Water Park Puerto Rico



Taman air di Aguadilla adalah taman air terbesar di Karibia. Ia menawarkan atraksi yang cocok bagi seluruh keluarga. Apakah Anda mencoba ber arung jeram atau bermalas2an mengelilingi aliran sungai sambil santai, anggota keluarga pasti akan memiliki pengalaman keren dan fantastis.

7. Water Country Virginia



Taman ini didirikan tahun 1950-an dan terletak di Williamsburg, Virginia. Wahana seru dan petualangan arung jeram pasti akan membuat Anda mendapatkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Tahun ini, the Vanish Point, diperkenalkan dimana pengunjung akan dijatuhkan dari ketinggian 75 kaki dengan kecepatan 40 mil per jam.

6. Schlitterbahn Texas



Schlitterbahn atau A slippery road atau Sebuah jalan yang licin bila diterjemahkan bahasa Idonesia, Schlitterbahn adalah taman air terbesar di Texas. Menjadi taman air pertama di Amerika, dibuka pada tahun 1979 untuk memenuhi penduduk setempat tempat itu untuk mengalahkan musim panas untuk cuaca panas di daerah selatan, sepanjang tahun. Taman ini menawarkan banyak wahana yang sempurna untuk anak-anak dan orang tua. Resor ini sekarang beroperasi di South Padre dan Galveston, Texas dan Kansas, Kansas City.

5. Chimelong Water Park China



Terletak di Guangzhou, Cina, dibuka pada 2007 dan dikatakan menjadi taman air terbesar di dunia dengan hampir satu juta kaki persegi. Fitur yang banyak dan wahana air yang menarik, salah satunya adalah Behemoth Bowl yang mungkin merupakan perjalanan air termegah di dunia, terutama fitur lazy river terpanjang nya, Bowl Behemoth, dan kolam gelombang yang besar. Memiliki nama yang terinspirasi dari seekor binatang yang besar, menetapkan suatu harapan yang besar dan mengerikan.

4. World Water Park Edmonton, Canada



Di buka untuk publik pada tahun 1986, ini adalah Waterpark berukuran 30-hektar yang memiliki kolam gelombang indoor terbesar di dunia dan dapat menampung kapasitas maksimum 40.000 tamu. Selalu memiliki suhu hangat meskipun di Kanada bersuhu dingin . Terletak di dalam Edmonton Mall, salah satu mal terbesar di dunia, menawarkan wahana seru seperti Sky Screamer, Tropical Typhoon, dan Nessie’s Revenge. Juga menawarkan arena meluncur setinggi 85 kaki yang dinamakan Twister dan slide loop Aqua. Arena papan luncur untuk pemula, menengah, dan tingkat mahir juga tersedia.

3. Sunway Lagoon Malaysia



Sunway Lagoon merupakan salah satu daya tarik terbaik Asia yang telah diberikan oleh Asosiasi Internasional Taman Hiburan dan atraksi (IAAPA) sebagai objek wisata Terbaik Asia selama empat tahun berturut-turut (2007-2010). cukup 20-menit naik bis dari Kuala Lumpur, taman air ini adalah yang terbesar di Malaysia dengan lebih dari 80 wahananya yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu World of Adventure, Waters of Africa, dan the Wild Wild West

2. Wet n’ Wild Orlando Florida



Menyediakan wahana air yang paling menggembirakan di Amerika Utara, terdiri dari 5 wahana dengan ukuran yang berbeda untuk dipilih, The Surge, Brain Wash, Disco H2O, The Flyer, dan The Blast adalah sedikit contohnya. sangat cocok untuk berwisata kesana ketika musim panas, tetapi untuk anda yang sibuk dan tidak sempat mengunjunginya jangan khawatir karena Kolam air panas tersedia sepanjang tahun sehingga anda bisa mengunjunginya kapan saja

1. Noah’s Ark Water Park



Inilah yang terbaik dan terbesar, dengan luas lebih dari 70 hektar dan dilengkapi dengan 60 lebih arena meluncur, dua kolam gelombang, kolam laguna, dua sungai, dan area bermain anak-anak. ada juga wahana "The Scorpion’s Tail" yang mendapat penghargaan "No. 1 Thrill ride for 2010" dimana anda akan dijatuhkan dalam kecepatan 50 kaki perdetik secara vertikal.

0 comments:

Post a Comment